Go-Pena Baner

Tuesday, 23 April, 2024

Lanjutkan Pembahasan, Pansus LKPJ Undang Seluruh OPD

Responsive image
Rapat Pansus LKPJ Kepala Daerah Tahun 2023, Senin (1/4/2024)

GORONTALO (Go-Pena.id) - Panitia Khusus (Pansus) Laporan Kinerja Pertanggungjawaban Kepala Daerah (LKPJ), kembali melanjutkan pembahasan bersama para Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada di kota Gorontalo. Senin (2/4). 
Dalam pelaksanaan pembahasan ini, setiap anggota Pansus menanyakan beberapa hal kepada pemerintah kota Gorontalo, yang dalam rapat ini dipimpin langsung oleh Sekda Kota Gorontalo, Ismail Madjid. 
Ketua Pansus LKPJ Kepala Daerah tahun 2023, Mucksin Brekat menyampaikan bahwa pelaksanaan rapat ini sudah pada teknis dari setiap OPD, sehingga OPD diharapkan untuk proaktif dalam menampilkan berbagai data yang dibutuhkan oleh para anggota Pansus. 
"Pelaksanaan rapat tadi tentunya sangat dinamis, banyak pertanyaan dari para anggota Pansus yang dijawab oleh para OPD, akan tetapi diharapkan OPD lebih menjawab berdasarkan dengan data yang ada," ujarnya. 
Untuk itu, dalam rapat mendatang, Pansus berharap bahwa yang menjadi pertanyaan dalam rapat tersebut, harus bisa dijawab oleh para OPD. 
"Kami juga mengharapkan peran dari OPD untuk bisa menjawab pertanyaan dari pansus terkait dengan data-data yang diminta," pungkasnya. (Adm-02)


Share