Iklan Go-pena.id Susunan Redaksi Tentang Kami
Go-Pena Baner

Saturday, 13 August, 2022

Sri Masri Sumuri : Jangan Khawatir dengan Aspirasi, Saya Perjuangkan

Responsive image
Reses dari Aleg DPRD Provinsi Gorontalo Sri Masri Sumuri

DPRD PROVINSI (Go-Pena.id) - Anggota DPRD Provinsi Gorontalo, Sri Masri Sumuri melanjutkan resesnya dengan menemui warga di Desa Imbodu Kecamatan Randangan, Kabupaten Pohuwato, pada Senin (27/06/2022).

Pada reses itu, satu per satu warga mulai menyampaikan berbagai aspirasi mereka mulai dari pembangunan irigasi yang meghambat air keluar ketika banjir, lahan tergenang air, dan juga ganti rugi 25 hektar lahan masih belum terbayar.

Sebelumnya, di hari Jum'at 24 Juni kemarin sudah melaksanakan reses di Desa Dulomo, Kecamatan Patilanggio.

Banyak aspirasi dari masyarakat yang diterima oleh Sri Masri Sumuri untuk di kawal dan di perjuangkan kepada pemerintah. Mulai dari aspiras permintaan tenda maupun kursi untuk rukun duka, honor untuk muajin dan imam, kemudian penanganan banjir yg mnyebabkan genangan air.

Di desa yang ada di kecamatan Randangan dan Patilanggio itu Sri diminta masyarakat untuk menindaklanjuti aspirasi yang mereka sampaikan.

Sebagai wakil rakyat, Sri juga menanggapi aspirasi tersebut dan menyakinkan masyarakat Randangan dan Patilanggio, bahwa akan memperjuangkan apa yang disampaikan masyarakat setempat.

"Yang bapak-ibu katakan akan saya kawal dan perjuangkan ke dewan, hanya saja di dewan itu setiap aspirasi yang kami usulkan masih di pilah-pilih mana yang akan direalisasikan, tapi tidak usah khawatir, pasti saya akan perjuangkan," ungkapnya. (IP-03/JOHAN)


Share