Go-Pena Baner
IKLAN
IKLAN

Saturday, 24 February, 2024

Dapat Surat Tugas dari DPP Golkar, Marten Taha Makin Mantap Menuju Pilgub

Responsive image
Walikota Gorontalo Marten Taha saat menunjukkan foto SK penujukkan sebagai calon Gubernur Gorontalo dari DPP Partai Golkar.

GORONTALO - (Go-Pena.id) - Perhelatan Pemilihan Gubernur tahun 2024 mendatang bakal panas. DPP Partai Golkar telah menugaskan empat kadernya untuk maju di Pilgub, yaitu Idah Syahidah Rusli Habibie, Marthen Taha, Syarief Mbuinga, dan Roem Kono. 
Salah satu yang mendapatkan penugasan dari DPP Partai Golkar Marten Taha saat diwawancarai Go-Pena.id menyampaikan bahwa setelah mendapatkan penugasan langsung dari DPP tentunya, ada beberapa langkah yang akan dilakukannya. 
"Pertama sesuai penugasan saya segera melakukan langkah-langkah konsolidasi dan sosialisasi sekaligus turun untuk memenangkan pileg untuk caleg-caleg baik kota Provinsi dan DPR RI serta pilpres yang diusung oleh partai Golkar pasangan Prabowo Gibran," ujar Marten saat dikonfirmasi Go-Pena.id. 
Kedua berupaya meningkatkan elektabilatas partai dan calon presiden dan wakil presiden,  "Ketiga segera mempersiapkan diri untuk persiapan pilkada dengan secara intensif turun menemui masyarakat, serta keempat evaluasi atas kerja-kerja yang dilaksanakan apa berdampak atau belum," tutur walikota dua periode ini. (wawan)


Share