Iklan Go-pena.id Susunan Redaksi Tentang Kami
Go-Pena Baner

Wednesday, 06 July, 2022

Usaha Telekomunikasi, Wasito Somawiyono : Tingkatkan Kapasitas di Wilayah Terpencil

Responsive image
Foto bersama anggota DPRD Provinsi Gorontalo bersama masyarakat

DPRD PROVINSI (Go-Pena.id) - Telkomsel diharapkan terus meningkatkan kapasitas jaringannya di wilayah terpencil. Hal ini dikatakan oleh Aleg DPRD Provinsi Gorontalo, Wasito Somawiyono usai rapat kerja terkait penjualan layanan telkomsel bersama dengan kominfo statistik, PT. Telkom Cabang Gorontalo, Koperasi Internet Network, Senin (23/05/2022).

"Mereka menginginkan bisa diberikan izin operasional untuk menjadi salah satu upaya mendistribusikan layanan telkomsel agar sampai kepada masyarakat yang belum terjangkau oleh telkomsel," kata Sekertaris Komisi II, Wasito Somawiyono saat diwawancarai.

"Dengan pola istilahnya jual ulang daripada produk telkomsel yang nantinya akan dikelola oleh pihak koperasi ini," imbuhnya

Menurut Wasito, usaha yang dilakukan oleh koperasi Internet Network ini sangat membantu masyarakat yang daerahnya belum terjangkau oleh jaringan internet.

"Kami melihat bahwa usaha ini sangat membantu masyarakat dan pemerintah, karena selama ini memang masih banyak layanan-layanan telekomunikasi pemerintah yang belum bisa terakses sampai ke daerah-daerah yang jauh," tandasnya. (IP-03/Johan)


Share