Go-Pena Baner
IKLAN
IKLAN

Saturday, 24 February, 2024

Sun Biki: HUT Gorontalo ke-23 Sebagai Wahana Kontemplasi Bagi Pemerintah

Responsive image
Anggota DPRD Provinsi Gorontalo, Sun Biki

DPRD PROVINSI (Go-pena.id)-Provinsi Gorontalo kini genab berusai 23 tahun, sebuah usia yang dewasa bagi sebuah daerah mekaran. Momen peringatan HUT Gorontalo itu dilaksanan dalam Rapat Paripurna di Gedung DPRD Provinsi Gorontalo, Selasa (05/12/2023).

Anggota DPRD Provinsi Gorontalo, Sun Biki menyebut momentum HUT adalah saat yang tepat dalam berkontemplasi tentang seberapa jauh proses pembangunan daerah.

“Sudah sejauh mana prestasi daerah yang kita bangun utamanya dalam rangka mensejahterakan rakyat Gorontalo,” ujar Sun Biki saat diwawancarai awak media di Gedung DPRD Provinsi Gorontalo usai Paripurna.

Politisi senior itu menekankan pada upaya perenungan setiap individu tentang tujuan awal dibentuknya Provinsi Gorontalo berpuluh tahun silam.

Menurut dia Kesejahteraan rakyat Gorontalo masih berada pada angka yang diharapkan, dengan menunjukan angka Indeks Pembangunan Manusia (IPM) sebesar 71.

“Momen ini juga harus dijadikan sebagai evaluasi dalam melihat apa saja yang belum kita capai,” imbuhnya.

“Dengan itu kita bisa melihat sejauh mana kita telah melakuan perubahan menuju ke arah yang lebih baik,” tandasnya. (Idal)


Share