Iklan Go-pena.id Susunan Redaksi Tentang Kami
Go-Pena Baner
IKLAN
IKLAN

Monday, 24 January, 2022

Sulyanto Pateda Jabat Ketua Gerindra Kota Gorontalo : Lakukan Silaturahmi dengan Seluruh Pengurus

Responsive image
Pengurus baru Partai Gerindra Kota Gorontalo saat melakukan silaturahmi Selasa (11/01/2022)

KOTA GORONTALO (Go-Pena.id) -  Selasa 11 Januari 2021,  Ketua Dewan Pengurus Cabang Kota Gorontalo partai Gerindra di bawah ketua yang baru Sulyanto Pateda, lakukan ramah tama di salah satu kedai ternama di Gorontalo yakni kedai 47, yang di hadiri oleh sejumlah pengurus cabang Gerindra.
Dalam ramah tamah yang di rangkaikan dengan keakraban antar pengurus tersebut, ketua DPC yang baru, 
mengharapkan bahwa setiap pengurus kembali fokus bekerja untuk pemilihan umum 2024 nanti, serta Mulai mempersiapkan konsolidasi-konsolidasi 
Sesuai Surat Keputusan yang telah di berikan oleh Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerindra yakni Prabowo Subianto,

Anggota Dewan Provinsi komisi III itu juga menambahkan bahwa menepis isu yang beredar mengenai adanya pemalsuan bekas dan isu negatif atas kepengurusan yang ada sekarang, bahwa itu tidak benar, kalaupun ada itu hanya muncul dari beberapa kader yang dianggap belum move on saja, karena dewan pengurus cabang yang sekarang telah mengantongi surat keputusan semenjak bulan Agustus tahun 2021 kemarin.

Sulyanto juga menambahkan bahwa dengan berbekal pengalaman yang ia miliki, akan bekerja semaksimal mungkin dengan seluruh pengurus di DPC untuk pemenangan pemilu umum 2024 nanti. (IP-03/Steven)


Berikut Sususan Kepengurusan Partai Gerindra Kota Gorontalo 

 


Share