Go-Pena Baner

Tuesday, 25 June, 2024

Resmi Ditetapkan KPL, Paket Reaktif Nahkodai BEM UNG

Responsive image
Pasangan Ridha Alvariza Anwar dan Aprijal Rajak merupakan Presiden dan Wakil Presiden BEM UNG terpilih yang dilaksanakn melalui E-Vote oleh KPL UNG, Senin (27-05-2024)

Gorontalo - (Go-Pena.id) - Perhelatan Pemilihan Badan Eksekutif Mahasiswa secara resmi telah selesai digelar. Momentum demokrasi yang terjadi di lingkungan UNG tersebut melahirkan paket reaktif sebagai Presiden dan Wakil Presiden BEM UNG yang akan menahkodai BEM UNG periode 2024-2025. Hal ini dapat dilihat dari ditetapkannya pasangan Ridha Alvariza Anwar dan Aprijal Rajak sebagai Presiden dan Wakil Presiden BEM UNG oleh Komisi Pemilihan Langsung BEM UNG pada, Senin (27-05-2024).

Ketua KPL BEM UNG mengatakan bahwa, Pasangan Reaktif telah ditetapkan sebagai Presiden dan Wakil Presiden BEM UNG oleh KPL dan pihaknya akan menunggu gugatan dari salah satu paslon.

"Sebagai penyelenggara pemilihan di bawah naungan Panwas kami KPL dalam menetapkan tetap menunggu hasil gugatan dari salah satu paslon. Sementara itu, pihak Panwas tidak sepakat atau menilak adanya evote yang dilaksanakan ulang karena berita acara yang dikeluarkan sudah sah,"pungkas ketua KPL Agung Bobihu

Dengan demikian, sesuai dengan putusan PANWAS No.02/PANWAS/PILBEM/V/2024 paket reaktif telah dinyatakan sah dan akan menahkodai organisasi intra tertinggi di UNG tersebut. (Syahrin)


Share