Go-Pena Baner

Tuesday, 23 April, 2024

Rektor UNG Berikan Penghargaan Kepada 485 Mahasiswa Berprestasi

Responsive image
Foto bersama rektor, wakil rektor III dan 485 Mahasiswa UNG Berprestasi

UNG -(Go-Pena.id) Univesitas Negeri Gorontalo menggelar malam anugerah prestasi kemahasiswaan dan alumni di audit Universitas Negeri Gorontalo pada Kamis (16/3/2023)
Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh ratusan mahasiswa yang telah memberikan prestasi kepada UNG yang akan diberikan penghargaan oleh pihak UNG itu sendiri.
Rektor UNG Edwart Wolok mengatakan, tampilan UNG pada hari ini sangat luar biasa. Sudah setara dengan kampus-kampus besar yang lainnya yang berarti kita tidak perlu insecure lagi.
"Tidak mudah menjadi kampus yang dalam 1 tahun bisa meraih prestasi sampai berjumlah 400 lebih. Tentunya ini merupakan kerja keras kita,"
Sementara itu, dii tingkat nasioal dari seluruh Provinsi UNG berhasil meraih juara 6 dan ini sangat luar biasa.
"Kedepan kita akan terus bersama-sama untuk meraih prestasi yang membanggakan buat UNG,". Dengan demikan, untuk mahasiswa UNG jengan berhenti sampai di sini, potensi kalian sangat besar, kesempatan kalian masih luas, teruslah bergerak maju dan raihlah masa depan yang gemilang tunjukkan bahwa kalian mahasiswa yang unggul dan berdaya saing,tutupnya.
Sementara itu wakil rektor III UNG, Amir Arham menyampaikan bahwa penghargaan ini menjadi bentuk perhatian dari UNG kepada para mahasiswa UNG yang berprestasi. 
"Serta menjadi motivasi bagi mahasiswa lainnya untuk terus berprestasi, " ujarnya. 
Sebelumnya ketua panitia pelaksana Z. C Fachrusyah menyampaikan selain mahasiswa berprestasi, ada juga penghargaan kepada para dosen, tenaga kependidikan, dan alumni berprestasi. 
"Serta kami juga menghadirkan artis Wiz Bekker untuk menghibur seluruh mahasiswa dan civita akademika, " ujarnya. (Syahrin) 


Share