Go-Pena Baner

Sunday, 21 July, 2024

Prodi Sendratasik Targetkan Akreditasi Unggul

Responsive image
Dosen di lingkungan Fakultas Sastra dan Budaya Universitas Negeri Gorontalo saat selesai melaksanaan Asesmen Lapangan guna persiapan Akreditasi Unggul Prodi Pendidikan Sendratasik

Gorontalo - (Go-Pena.id) -Program Studi Pendidikan Seni Drama Tari dan Musik Fakultas Sastra dan Budaya Universitas Negeri Gorontalo terus menggenjot usahanya agar bisa meraih akreditasi unggul melalui asesmen lapangan sebagai proses dari visitasi akreditasi dari LAMDIK.

Hal positif ini dapat dilihat dari adanya kinerja para dosen prodi serta fakultas untuk terus memberikan yang terbaik bagi para mahasiswa yang akan menjadu lulusan Universitas Negeri Gorontalo. 

Nonny Basalama yang merupakan Dekan Fakultas Sastra dan Budaya mengatakan bahwa tim task force borang akreditasi Prodi Sendratasik FSB UNG telah menyiapkan dokumen yang nantinya akan diverivikasi dan divalidasi sehingga menurutnya asesmen lapangan sangatlah penting. 

"Tentunya kualitas mutu pendidikan di lingkungan FSB terus dijaga serta kami berharap melalui asesmen lapangan ini akan menjadi penguat komitmen-komitmen yang telah kami bangun sebelumnya,"ucapnya. 

Tak lupa juga, Wakil Rektor I Bidang Akademik UNG, Abdul Hafidz Olii menyampaikan rasa terima kasihnya sebagai pimpinan birokrat Universitas kepada tim penyusun borang dan para dosen FSB khususnya Prodi Pendidikan Sendratasik yang telah mempersiapkan asesmen lapangab kali ini. 

"Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam usaha untuk mencapai akreditasi unggul. Tentunya kita semua telah melaksanakannya semaksimal mungkin sehingga akan ada masukan-masukan dari para asesor,"ucap WR 1 Abdul Hafidz Olii. (Syahrin)


Share