Go-Pena Baner

Wednesday, 29 May, 2024

Perdana di UNG, Fekon Berikan Apresiasi Kepada Security dan CS Melalui Dies Natalis

Responsive image
Pelepasan balon yang dilakukan oleh Fakultas ekonomi dalam memeriahkan dies natalis Fakultas Ekonomi UNG, Sabtu (18/3/2023)

UNG - (Go-Pena.id) - Dalam rangka memeriahkan dies natalis yang ke 14, Fakultas Ekonomi (Fekon) Universitas Negeri Gorontalo (UNG) memberikan apresiasi kepada Security dan Cleaning Service (CS) terbaik atau terfavorit. 

Untuk pemberian penghargaan kepada Security dan CS merupakan kegiatan perdana yang ada di UNG. Kegiatan ini pula dihadiri oleh Wr 1, Wr 3, Wr 4, Dekanat Fekon, para dosen Fekon dan seluruh mahasiswa Fekon yang dilaksanakan di depan gedung Fekon UNG pada Sabtu ( 18/3/2023).
Wakil Dekan 2 Irwan Yantu mengatakan, pada kegiatan dies natalis Fekon yang ke 14 ini, ada beberapa kegiatan yang untuk memeriahkan kegiatan dies natalis tersebut yakni jalan sehat, lomba memasak, lomba makan kerupuk, lomba vokalia, lomba seni, lomba lari karung dan masih banyak lagi.
Sementara itu, ada beberapa pengumuman yang disampaikan untuk memberikan apresiasi kepada pihak-pihak yang terlibat baik dari unsur dosen, tendik, security dan cs.
"Dosen penyumpang Indikator Kinerja Utama (IKU) terbanyak tahun 2022 yang berhasil diraih oleh Dr. Hj. Usman Moointi, Tendik terbaik di tahun 2022 berhasil diraih oleh Normin Dunggio sebagai pengelola kepegawaian di Fekon, Security terfavorit yang berhasil diraih oleh Alan Panigoro dan CS paling kreatif berhasil diraih oleh Nurhadija Hasaban,"
Irwan Berharap, Fakultas Ekonomi semakin jaya dan semakin unggul, seperti kita ketahui bahwa dua bulan terakhir Fekon merupakan Fakultas peraih IKU terbaik di tingkat Universitas, namun kami masih menunggu pengumuman resmi dari panitia. Insyaallah kedepannya Fekon semakin jaya unggul dan tetap berdaya saing di UNG, Gorontalo maupun di Indonesia. (Syahrin)


Share