Go-Pena Baner

Tuesday, 25 June, 2024

Nuryanto, Ismail Madjid dan Rifli Katili Diusulkan DPRD Kota Gorontalo Jadi Calon Pj Walikota

Responsive image
Rapat Paripurna DPRD Kota Gorontalo dalam rangka pengumuman akhir masa jabatan walikota dan calon Penjabat Walikota Gorontalo.

GORONTALO (Go-Pena.id) - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gorontalo melaksanakan rapat paripurna internal dalam rangka pengumuman akhir masa jabatan walikota dan wakil walikota Gorontlo dan pemgumuman 3 calon Penjabat Walikota Gorontalo, Senin (27/5). 
Rapat ini dipimpin langsung oleh ketua Wakil Ketua DPRD Kota Gorontalo, Syamsudin Umar dan diikuti oleh para anggota DPRD Kota Gorontalo. Dalam rapat tersebut, setelah mengumumkan akhir masa jabatan dari walikota Gorontalo, setelah itu DPRD Kota Gorontalo mengumumkan tiga nama sebagai calon Penjabat Walikota Gorontalo. Ketiga nama tersebut adalah, Rifli Katili yang saat ini menjabat sebagai Kadis Kominfo Kota Gorontalo, Ismail Madjid yang saat ini menjabat sebagai Sekda Kota Gorontalo serta Nuryanto yang saat ini menjabat sebagai Kepala Badan Keuangan Kota Gorontalo. 
"Berdasarkan dengan berita acara nomor 170/DPRD/2991 Tanggal 4 Desember 2023 yang telah di tandatangani oleh Ketua DPRD, Wakil-wakil ketua DPRD,dan ketua-ketua Fraksi DPRD Kota Gorontalo maka, DPRD Kota Gorontalo mengumumkan tiga nama calon Penjabat Walikota, yaitu Nuryanto, Ismail Madjid dan Rifli Katili," ujar Syamsudin Umar. (Wan)


Share