Go-Pena Baner

Wednesday, 29 May, 2024

Momen Makan Malam Presiden Jokowi Ditemani Walikota Marten bersama Menteri Basuki Hadimuljono

Responsive image
Momen malam Presiden RI Joko Widodo ditemani Walikota Gorontalo Marten Taha dan Menteri PUPR Basuki Hadimuljono di Mall Gorontalo, Minggu (21/04/2024)

Gorontalo - (Go-Pena.id) - Presiden Republik Indonesia Joko Widodo tidak lupa makan malam di Mall Gorontalo saat berkunjung ke Provinsi Gorontalo.

Momen makan malam Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo ditemani oleh Walikota Gorontalo Marten Taha bersama Menteri PUPR Basuki Hadimuljono pada Minggu (21/04/2024).

Dalam momen makan malam tersebut, Jokowi selalu menyapa dan berinteraksi dengan masyarakat Gorontalo. Banyak masyarakat Gorontalo terus meminta foto bersama orang nomor satu di Indonesia itu. 

Sangat dermawan dan berjiwa sosial, Jokowi mengindahkan permintaan dari beberapa masyarakat yang mengajaknya untuk berfoto.

Sementara itu, Walikota Gorontalo Marten Taha yang turut hadir mendampingi Presiden RI dalam momen makan malam tersebut mengatakan bahwa Kunjungan Kerja Presiden Republik Indonesia Joko Widodo ke Gorontalo dapat meningkatkan perekonomian Kota Gorontalo.

"Hal ini dikarenakan beberapa tempat yang dikunjungi oleh Jokowi yakni Lapangan Kompi Liluwo dan Mall Gorontalo terus dipadati oleh masyarakat Gorontalo yang sangat antusias,"ucap Marten.

Lebih lanjut Marten menambahkan bahwa dirinya mengucapkan terima kasih kepada orang nomor satu di Indonesia itu karena mau dan senang berkunjung ke Gorontalo.

"Secara pribadi dan atas nama masyarakat serta Pemerintah Kota Gorontalo, kami mengucapkan terima kasih kepada Presiden RI Joko Widodo yang sudah menyempatkan waktu ke Kota Gorontalo di tengah padatnya jadwal kunjungan kerja di Provinsi Gorontalo,"tutup Marten. (Syahrin)


Share