Go-Pena Baner

Friday, 18 October, 2024

Mahasiswa Airlangga Ini Curi Perhatian di Pilmapres UNG 2024

Responsive image
Perwakilan Universitas Airlangga Maxwell Salvador Surya Atmaja Archives yang mencuri perhatian, Rabu (24/07/2024)

ung.ac.id - (Go-Pena id) - Salah satu perwakilan mahasiswa yang menjadi peserta dan akan mengikuti Pemilihan Mahasiswa Berprestasi yang dilaksanakan oleh Universitas Negeri Gorontalo kali ini mencuri perhatian. Pasalnya, seluruh pasang mata melihatnya sejak menginjakkan kaki di Kampus dengan julukan Merah Maron tersebut, Rabu (24/07/2024).

Salah satu peserta itu berasal dari Fakultas Kedokteran Universitas Airlangga yakni Maxwell Salvador Surya Atmaja Archives. Maxwell mencuri perhatian mulai dari pekenalan peserta Pilmapres UNG 2024 hingga pada malam pembukaan nanti.

Pantauan wartawan ini, salah satu perwakilan Universitas Airlangga dengan IQ di atas rata-rata disambut baik oleh para penggemarnya. Tidak hanya itu saja, beberapa dosen, mahasiswa serta para panitia mengajak foto serta mengabadikan momen dan tanpa penolak sedikitpun Maxwell mengindahkan momen foto bersama. 

Sementara itu, Maxwell yang tengah viral di beberapa media sosial karena kepintaraannya itu dan telah hadir di beberapa podcast yang digelar menimbulkan rasa penasaran terhadap Mahasiswa UNG yang menantikan Maxwell akan berkompetisi di ajang bergengsi ini. (SA)


Share