Go-Pena Baner

Tuesday, 25 June, 2024

Jelki Ladada Peraih Medali Emas Sea Games, Dapat Bonus dari Rektor UNG

Responsive image
Pertemuan Jelki Ladada dengan rekto UNG, Eduart Wolok

GORONTALO – Rektor Universitas Negeri Gorontalo (UNG), Dr. Eduart Wolok, S.T, M.T, menaruh perhatian pada Jelki Ladada. Mahasiswa yang sedang menempuh studi di Jurusan Pendidikan Kepelatihan Olahraga itu berhasil menyumbangkan medali emas bagi Indonesia di SEA Games Kamboja 2023 saat tergabung dalam kontingen Indonesia cabang olahraga sepak takraw.

Orang Nomor satu di Kampus Kerakyatan UNG secara khusus mengundang Peraih Medali Emas SEA Games ini untuk bertemu.

Tidak hanya sekedar bertemu, Rektor memberikan apresiasi khusus kepada Jelki dengan memberikan bonus uang tunai sebagai bentuk apresiasi atas prestasi mahasiswa Fakultas Olahraga dan Kesehatan ini. Dalam pertemuan tersebut, Rektor mengungkapkan rasa terima kasihnya dan mengapresiasi kontribusi Jelki di ajang SEA Games. Ia menyatakan bahwa pencapaian ini sungguh luar biasa dimana Jelki berhasil mengharumkan nama Indonesia dan UNG.

“Prestasi yang diraih oleh Jelki di SEA Games Kamboja 2023 membuktikan baiknya kualitas pembinaan olahraga di FOK UNG khususnya cabang sepak takraw. Harapannya, prestasi ini dapat memotivasi mahasiswa lainnya untuk berpartisipasi dan meraih prestasi, terutama bagi UNG,” Ujar Rektor.(*) 


Share