Iklan Go-pena.id Susunan Redaksi Tentang Kami
Go-Pena Baner

Wednesday, 06 July, 2022

Hardi Sidiki Harapkan Bantuan Dimanfaatkan dengan Baik

Responsive image
Ketua DPRD Kota Gorontalo serahkan secara simbolis santunan sembako

DPRD KOTA (Go-Pena.id) - Ketua DPRD Kota Gorontalo serahkan secara simbolis santunan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan diaula Rudis Walikota, Jum'at (20/5/2022).

Hardi Sidiki ketua DPRD Kota Gorontalo menghadiri Silaturahim Pemerintah Kota Gorontalo yang diselenggarakan oleh Baznas Gorontalo di aula Rudis Walikota dalam agenda pentasharufan 860 paket bantuan logistik keluarga untuk ashnaf muallaf oleh Baznas Kota Gorontalo yang dirangkaikan dengan penyerahan Uang Saku bagi jemaah Umroh yang dberangkatkan oleh Pemerintah Kota Gorontalo.

Dalam agenda tersebut Ketua DPRD Kota Gorontalo, Hardi sidiki memberikan paket bantuan logistik secara simbolik di dampingi oleh Wali Kota Gorontalo, dan Sedsa Kota Gorontalo.

Ia berharap bahwa dengan diserahkannya paket bantuan tersebut dapat memberikan manfaat dan juga bisa meringankan kebutuhan masyarakat Kota Gorontalo.

"Semoga dengan paket bantuan yang telah diberikan kepada masyarakat ini dapat membantu dan meringkankan biaya dan kebutuhan masyarakat," tutur Hardi. (IP-03/Idal)


Share