Go-Pena Baner

Sunday, 21 July, 2024

Dekan Nonny Basalama Kukuhkan Mahasiswa FSB

Responsive image
Para lulusan terbaik bersama Dosen yang ada di lingkungan Fakultas Sastra dan Budaya Universitas Negeri Gorontalo, Selasa (25-06-2024) (F: Syahrin Ayahu)

ung.ac.id - (Go-Pena.id) - Dekan Fakultas Sastra dan Budaya (FSB) Universitas Negeri Gorontalo (UNG) mengukuhkan mahasiswanya sebagai lulusan atau Alumni Fakultas Sastra dan Budaya Universitas Negeri Gorontalo pada, Selasa (25-06-2024) di Hotel Misfalah.

Dekan FSB Nonny Basalama melalui sambutannya mengucapkan selamat kepada lulusan yang pada nantinya akan mengikuti prosesi wisudah. 

"Panggung ini bermakna dalam yang memiliki arti harapan pimpinan dan seluruh dosen, keluarga besar kepada para lulusan untuk dapat memanfaatkan ilmu yang diperoleh dan bisa digunakan dengan sebaik-baiknya, memiliki berbagai kompeten serta skil untuk terjun di masyarakat,"jelasnya. 

Lebih Lanjut Dekan FSB dua periode itu menambahkan bahwa, tentunya dengan tantangan yang saat ini dihadapi banyak hal-hal yang harus diperjuangkan terus. 

"Selamat kepada para orang tua yang hadir dan terharu pada hari ini karena jerih payah kalian untuk membiayai anak-anak kalian alhamdulillah membuahkan hasil dan telah menyandang gelar sarjana yang berkompeten di bidangnya masing-masing,"pungkas Dekan FSB UNG Nonny Basalama. (Syahrin)


Share