Go-Pena Baner

Sunday, 21 July, 2024

Buka Turnamen Futsal, Wawali Sebut Rasa Nasionalisme Terus Tumbuh di Hati Warga Gorontalo

Responsive image
Wakil Walikota Gorontalo Ryan F. Kono saat membuka kegiatan Turnamen futsal anak-anak

Gorontalo - (Go-Pena.id) - Wakil Walikota Gorontalo Ryan F. Kono menyebutkan dalam beberapa kegiatan yang telah dihadiri olehnya salah satunya pembukaan turnamen futsal dalam rangka memperingati Hut Kemerdekaan RI ke-78 menunjukkan rasa nasionalisme terus tumbuh di hati warga Gorontalo. 

Hal tersebut disampaikan oleh Ryan melalui sambutannya, pada Sabtu (19/8/2023) di Kelurahan Donggala.

"Rasa nasionalisme itu bukan hanya ditumbuhkan lewat upacara, apel, kegiatan-kegiatan seperti ini. Saya juga menghimbau agar kita bisa tetap menumbuhkan rasa nasionalisme kita lewat membangun lingkungan yang positif dengan cara menjaga suasanya yang sudah sangat kondusif di Kota Gorontalo,"

Dirinya juga menambahkan bahwa jangan ada pihak-pihak yang mau atau ingin memecah belah persaudaraan atau prrsatuan dan kesatuan negara maupun daerah terkhusus sebagai anak bangsa.

"Kota Gorontalo sudah puluhan tahun hidup berdampingan. Di Gorontalo pula terdapat berbagai macam agama dan mayoritas islam. Meski demikian, alhamdulillah kita berhasil menciptakan suasana iklim yang kondusif di tengah-tengah perbedaan tersebut,"tutupnya. Wakil Walikota Gorontalo Ryan F. Kono. (Syahrin)


Share