Go-Pena Baner

Wednesday, 29 May, 2024

Akreditasi Internasional : 5 Prodi di UNG Raih Predikat Quality Seal dari FIBAA

Responsive image
Assemen lapangan Akreditasi internasional FIBAA pada bulan September 2022 lalu.

UNG (Go-pena.id) - Satu lagi prestasi yang sangat luar biasa yang diraih oleh Universitas Negeri Gorontalo (UNG) di era kepemimpinan  Dr. Eduart Wolok, MT sebagai rektor UNG. Ada Lima Program Studi yang telah di akreditasi Internasional dari Foundation for International Business Administration Accreditation (FIBAA) dengan predikat Quality Seal.
Kelima Prodi tersebut adalah, Prodi S1 Pendidikan Fisika, Prodi S1 Pendidikan Kimia, Prodi S1 Pendidikan Biologi, Prodi S1 Pendidikan S1 Pendidikan Geografi dari Fakultas MIPA, serta Prodi S1 Pendidikan Bahasa Inggris dari Fakultas Sastra dan Budaya. 
Rektor UNG, Dr. Eduart Wolok, MT menyampaikan selamat kepada kelima Prodi yang telah meraih predikat Quality Seal dari FIBAA, ini membuktikan bahwa UNG terus meningkatkan kualitasnya tidak hanya di level nasional akan tetapi sampai ke level Internasional. 


"Saya mengucapkan selamat kepada ke lima Prodi di UNG yang tellah meraih akreditasi Internasional dari FIBAA dengan predikat Quality Seal. Semoga ini menjadi spirit bagi UNG untuk terus meningkatkan kualitasnya," ungkapnya. 
Sementara itu, Dekan Fakultas MIPA UNG, Prof. Dr. Astin Lukum menyampaikan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu yang telah membantu dari penyiapan dokumen hingga tercapainya prestasi membanggakan ini.
"Doa, dukungan dan kebersamaannya saling bergandeng tangan yang erat sehigga akreditasi ini kita peroleh untuk UNG Unggul dan Berdaya Saing,"ungkap dekan.
Hal senada juga disampaikan oleh Dekan FSB, Prof. Nony Basalama, Ph.D yang menyampaikan bahwa ini adalah prestasi yang membanggakan bagi seluruh civitas akademika, dalam mewujudkan UNG yang unggul dan berdaya saing. (Wawan)


Share