Go-Pena Baner

Tuesday, 23 April, 2024

Usai Pileg, Idah Syahidah Makin Mantap Menuju Pilgub

Responsive image
Idah Syahidah Rusli Habibie

GORONTALO (Go-Pena.id) - Usai pelaksanaan Pemilihan Legislatif (Pileg), Idah Syahidah Rusli Habibie, kini makin mantap Menuju Pemilihan Gubernur Gorontalo. Berhasil mempertahankan satu kursi milik Golkar, meskipun bukan ia yang duduk, tapi saat ini Idah Syahidah sudah bisa mengukur kekuatan untuk Menuju Pilgub 2024 ini. 
Selama bulan suci Ramadhan ini, Idah terbilang aktif dalam menyapa konstituennya, dengan berbagai kegiatan sosial yang ia terus jalankan. Dan masyarakat pun tetap meninginkannya untuk bertarung di Pilgub 2024. Bahkan Buka Puasa bersama di DPD I Partai Golkar beberapa waktu lalu, ada beberapa kader yang mendorong agar Idah Syahidah tampil di Pilgub. 
Idah Syahidah juga sudah mendapatkan surat penugasan dari ketua umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto, agar melakukan sosialiasi sebagai calon Gubernur Gorontalo. 
Salah satu orang terdekat dari Idah Syahidah, Rival Kidamu saat dikonfirmasi, menyampaikan bahwa, Idah Syahidah tentunya sudah memantapkan diri untuk maju ke Pilgub, dan tetap akan membawa bendera Partai Golkar. 
"Ya, Ibu saat ini terus melakukan sosialisasi, dan Insya Allah siap maju menjadi calon Gubernur Gorontalo," ujarnya. 
Rival menambahkan bahwa, ini juga merupakan keingan dari masyarakat Provinsi Gorontalo, yang sudah sangat rindu dengan pembangunan yang dilakukan oleh Rusli Habibie Gubernur dua periode Provinsi Gorontalo. (Adm-02)


Share