Iklan Go-pena.id Susunan Redaksi Tentang Kami
Go-Pena Baner

Friday, 07 October, 2022
Perkembangan Virus Corona
Di Indonesia

Positif
Orang

Meninggal
Orang

Sembuh
Orang
IKLAN

Tinjau Proyek PEN, Marten Taha : Rampung Akhir Tahun

Responsive image
Peninjauan Proyek yang dilakukan oleh Walikota Gorontalo, Marten Taha.

PEMERINTAH KOTA (Go-Pena.id) Walikota Gorontalo Marten Taha tinjau 5 titik proyek PEN, diantaranya Gedung MOT dan Isolasi di RS Aloei Saboe, SPAM Dumbo Raya, Kawasan Pusat Perdangagan, SPAM Dungingi, dan Proyek Jalan Nani Wartabone, Kamis (04/08/2022).

Dari hasil peninjauan Marten Tahan melihat ada beberapa pekerjaan yang sedikit mengalami keterlambatan dari presentasi hasil yang harus dicapai.

"Khusus untuk pasar sentral ini, saya lihat kemajuan pekerjaan sangat luar biasa, sudah diatas 92 persen dan bulan depan sudah harus diselesaikan semua," Ungkap Marten.

Sehingga akhir tahun, kata Marten Taha minimal Oktober atau November saya sudah bisa mengatur para pedagang untuk melaksanakan aktivitas di pasar sentral.

"Untuk instalasi pengolahan air Dumbo Raya, Dungingi dan Tanggilingo ini saya minta juga untuk dipacu agar distribusi air makin normal dan bisa memenuhi cakupan seluruh wilayah kota," Jelasnya.

Lanjut Marten, terkait infrastruktur kawasan baik itu Jalan Nani Wartabone, kawasan pasar lama atau pasar kampung china juga mengalami keterlambatan tapi masih dalam ruang lingkup waktu yang ditentukan dalam kontrak.

"Sehingga saya minta itu segera diselesaikan, terutama pembuatan saluran-saluran agar segera diselesaikan," Tuturnya.

Terakhir, Walikota Gorontalo memohon dukungan dari seluruh warga untuk bisa memberikan partisipasinya dalam menyelesaikan infrastruktur yang ada di Kota Gorontalo.(IP-03/JOHAN)


Share