Go-Pena Baner

Tuesday, 25 June, 2024

Tim Thomas Indonesia Gagal Pertahankan Gelar, Eduart Wolok : PBSI Minta Maaf

Responsive image
Wakil Ketua PB PBSI - Eduart Wolok (Foto : Arlank Pakaya Doc)

BANGKOK - (Go-Pena.id)- Tim thomas Indonesia gagal mempertahankan gelar Piala Thomas tahun 2022. Melawan tim dari India, Tim Thomas Indonesia kalah dengan skor 3-0.
Menanggapi kekalahan tim Thomas tersebut, wakil ketua PB PBSI, Eduart Wolok memohon maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia atas kegagalan ini.
"Yang pertema kami dari PBSI meminta maaf kepada masyarakat Indonesia karna gagal dalam mempertahankan piala Thomas ini. Memang sejak kalah di final ini, PBSI menjadi trending di media sosial," ujar Eduatr Wolok..
Meskipun demikian, dengan kekalahan ini, PBSI tidak mau mengkambinghitamkan siapapun, serta memberikan apresiasi kepada para seluruh atlet dan official yang sudah berhasil mencapai partai puncak final piala Thomas, dan dengan hasil ini PBSI tentunya tetap akan melakukan evaluasi.
"Kita lihat tadi bagaimana permainan dari atlet kita, mereka tidak mengecewakan dan kalah pun dengan point-point tidak terlalu jauh. Kita berikan apresiasi kepada perjuangan seluruh tim Thomas Indonesia," ujar rektor Universitas Negeri Gorontalo ini. PBSI terus melakukan evaluasi baik dari kesiapan mental, khususnya sektor beregu karena memang mental beregu agak berbeda sektor perorangan. Dan ini menjadi perhatian lebih dari kami. (IP-02)


Share