Iklan Go-pena.id Susunan Redaksi Tentang Kami
Go-Pena Baner

Thursday, 26 May, 2022

Targetkan Pimpinan DPRD Diseluruh Daerah, Feriyanto Mayulu : Saya Siap Besarkan Nasdem

Responsive image
Feriyanto Mayulu - Kader Partai Nasdem

KOTA GORONTALO (Go-Pena.id) - Salah satu tokoh sentral dalam dunia perpolitikan di Provinsi Gorontalo, Feriyanto Mayulu telah kambali lagi aktif dalam berpolitik. Kiprahnya di Partai Politik saat ini tecatat sebagai kader dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem), ia sudah mengantongi KTA NasDem menjadi penambah kekuatan di Partai Nasdem di Provinsi Gorontalo. 
Feriyanto Mayulu sebelumnya sudah terbukti, membesarkan Partai Amanat Nasional (PAN) di Provinsi Gorontalo, saat menjadi ketua DPW PAN, Feriyanto Mayulu berhasil membawa PAN Gorontalo di puncak kejayaannya. Kini ia sudah berada di Partai Nasdem, dan siap membesarkan Partai Nasdem di Provinsi Gorontalo, lebih khusus lagi di Kota Gorontalo, karena sang Isteri, Lola Junus sebagai ketua DPD Partai Nasdem Kota Gorontalo. 
Saat diwawancarai, Feriyanto Mayulu menyampaikan memang saat ini Nasdem terus melejit di Provinsi Gorontalo, dan itu dilihat dari ketokohan dari Rachmat Gobel, serta beberapa tokoh yang telah bergabung dengan Partai Nasdem. Sehingga itu, salah satu target 2024 yang harus dicapai oleh Partai Nasdem adalah merebut unsur pimpinan DPRD di seluruh daerah, baik Provinsi maupun Kabupaten/Kota. Nah, sekarang Pimpinan DPRD dari Partai Nasdem, yaitu di Provinsi Gorontalo, Bone Bolango, Gorontalo Utara, dan Kabupaten Gorontalo. 
"Alhamdulillah, saya telah kembali lagi dan siap all out membesarkan partai Nasdem di Provinsi Gorontalo. Kedepan yang belum mendapatkan pimpinan DPRD itu sudah harus memasang target pimpinan. Termasuk di Kota Gorontalo yang belu, sama sekali mendapatkan kursi," kata Feriyanto Mayulu. Nantinya, setelah mendapatkan kursi, maka itu yang akan menjadi dasar dari Partai Nasdem untuk bisa bertarung di Pilkada. 
"Saya sangat yakin di setiap daerah banyak kader-kader Nasdem yang sangat potensial untuk bertarung di Pilkada," tutur Feriyanto Mayulu. (IP-02)


Share