Go-Pena Baner

Sunday, 21 July, 2024

Sukses Gelar Seminar Menopause, Hardi Sidiki Apresiasi KKAD

Responsive image
Foto bersama KKAD dengan Ketua DPRD Kota Gorontalo Hardi Sidiki

GORONTALO (Go-Pena.id) - Kerukunan Keluarga Anggota Dewan (KKAD) DPRD Kota Gorontalo sukses melaksanakan kegiatan seminar yang berjudul Monopause siapa takut. Kegiatan yang dilaksanakan di Manna Cafe Kota Gorontalo ini berlangsung selama dua hari. 
Ketua DPRD Kota Gorontalo, Hardi Sidiki yang menutup pelaksanaan kegiatan tersebut, menyampaikan apresiasinya kepada KKAD DPRD Kota Gorontalo. 
"Sebagai Ketua DPRD Kota Gorontalo, saya sangat mengapresisi kerja-kerja KKAD Kota Gorontalo ini, Sebagai Mitra sekaligus Keluarga yang menjadi bagian dari pada DPRD KKAD Telah berperan dalam mengisi hal-hal diluar tugas dari DPRD yang tentunya juga bersentuhan dengan Masyarakat, seperti Bakti Sosial, Dan Eduka-edukasi terhadap Keluarga KKAD dalam Menghadapi Kehidupan sebagai Keluarga Anngota DPRD, Termasuk Seminar Keluarga Kali Ini Tentang Menopouse Siapa Takut," ujarnya. 
Sekretaris KKAD Kota Gorontalo, Ny. Meyta Tilameo Wehantouw, mengungkapkan bahwa seminar tersebut merupakan salah satu program kegiatan yang dilaksanakan oleh KKAD Kota Gorontalo tahun ini pada Bidang Sosial.

“Alhamdulillah seminar  ini disambut antusias oleh ratusan peserta yang terdiri dari masyarakat, kelompok organisasi perempuan, serta kami sendiri anggota pengurus KKAD Kota Gorontalo,” ungkap Ny. Meyta sekaligus Ketua Panitia Kegiatan.

Pada kesempatan itu, ia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak-pihak terkait, dan Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Gorontalo atas terselenggaranya kegiatan tersebut. “Semoga kegiatan ini dapat berjalan lancar dan sukses, serta bisa bermanfaat bagi kita semua,” pungkasnya. (*)


Share