Iklan Go-pena.id Susunan Redaksi Tentang Kami
Go-Pena Baner

Saturday, 13 August, 2022

Silaturahmi dengan Nasdem Kota Gorontalo, Rama Datau : Nasdem Bicara Masa Depan

Responsive image
Rama Datau bersama dengan pengurus DPD Nasdem Kota Gorontalo.

KOTA GORONTALO (Go-Pena.id) - Ketua Garda Pemuda Partai Nasdem Provinsi Gorontalo, Iskandarsyah Rama Datau, menyempatkan diri melakukan silaturahmi dengan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kota Gorontalo. Senin (20/12/2021).
Kedatangan dari Rama Datau ini disambut oleh ketua DPD Partai Nasdem Kota Gorontalo, Lola Junus, dan jajaran pengurus DPD Nasdem Kota Gorontalo. Banyak yang dibicarakan oleh Rama Datau bersama Nasdem Kota Gorontalo, termasuk bagaiamana mengembangkan Partai Nasdem di Kota Gorontalo. Rama juga sangat salut dengan kepengurusan dari Partai Nasdem Kota Gorontalo yang dihuni oleh berbagai latar belakang pengalaman yang mumpuni, baik dari Politik hingga birokrat.
" Saya sangat salut dengan kepengurusan partai Nasdem Kota Gorontalo, meskipun belum memiliki kursi, tapi pengurus dan programnya sudah jalan. Inilah yang saya sampaikan, kalau di Nasdem kita bicara Masa Depan, " ujar Rama Datau.


Sementara itu, ketua DPD Partai Nasdem Kota Gorontalo, Lola Junus menyampaikan terimakasih kepada kaka Rama Datau yang sudah melakukan silaturahmi dengan partai Nasdem Kota Gorontalo. "Banyak saran dan masukkan yang diberikan oleh kaka Rama Datau kepada kami, dan ini akan menambah semangat kami untuk lebih membesarkan partai Nasdem di Kota Gorontalo," ujar Lola Junus. (IP-03)


Share