Go-Pena Baner

Wednesday, 29 May, 2024

Serius Maju Pilwako Gorontalo, Ryan Kono kembali Ikuti Penjaringan di Demokrat

Responsive image
Ryan Kono saat hadir virtual pada proses penjaringan bakal calon walikota dan wakil walikota gorontalo 2024 yang berlangsung di DPC Partai Demokrat Kota Gorontalo, Minggu (12-05-2024). (F: Syahrin Ayahu)

Gorontalo - (Go-Pena.id) - Wakil Walikota Gorontalo Ryan Kono kini kembali akan mempermantap dirinya maju di Pilwako 2024.

Tak tanggung-tanggung, Ryan Kono dalam pilwako 2024 kali ini siap maju sebagai bakal Calon Walikota Gorontalo.

Hal ini dapat dilihat dengan keseriusan Ryan yang tetap hadir virtual memberikan beberapa pernyataan saat proses penjaringan di DPC Partai Demokrat Kota Gorontalo yang diwakili oleh timnya pada, Minggu (12-05-2024).

Ryan mengucapkan terima kasih atas peran Partai Demokrat dalam mengawal pemerintah Marten Taha dan Ryan Kono selama lima tahun dengan segala kekurangan dan tentunya juga dengan segala pencapaian tidak yang tidak terlepas dari peran Partai Demokrat

"Ini semua tidak terlepas dari peran Partai Demokrat yang mendukung kami di parlemen dalam rangka meningkatkan pelayanan masyarakay dan pembangun di Kota Gorontalo,"jelasnya.

Lebih lanjut dirinya mengungkapkan bahwa pada hari ini sebenarnya dirinya akan hadir secara fisik di DPC Partai Demokrat Gorontalo, namun karena ada beberapa dan lain hal sehingga dirinya hanya bisa hadir secara virtual dan timnyalah yang mewakili dalam proses pengantaran berkas. 

"Sedianya saya juga akan hadir secara fisik, namun karena beberapa hal dan agenda sehingga saya tidak bisa hadir secara langsunh. Meski demikian, alhamdulillah Partai Demokrat sudah menyesuaikan dengan zaman. Kemarin kita sudah lewati dengan covid dan proses pemerintahan juga berjalan efektif melalui zoom dan saya kira ketua DPC Kota gorontalo mengatakan tidak masalah untuk melaksanakan pendaftaran secara virtual,"papar Walikota Gorontalo itu.

Terakhir dirinya mengatakan bahwa salah satu alasan dirinya maju di Pilwako kali ini yakni untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

"Kita ingin meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan pembangunan yang berkualitas. Tentunya ini perlu didukung dengan kebersaaman kita sepertai kesamaan pandang serta pikiran,"tutup Ryan Kono. Wakil Walikota Gorontalo. (Syahrin)


Share