Go-Pena Baner
IKLAN
IKLAN

Saturday, 24 February, 2024

Ryan Kono Ditugaskan Airlangga Maju di Pilwako

Responsive image
Wakil walikota Gorontalo Ryan Kono bersama wakil bupati Gorontalo Hendra Hemeto menunjukkan surat penugasan dari DPP Partai Golkar

GORONTALO (Go-Pena.id) - Wakil Walikota Gorontalo, Ryan Kono mendapatkan penugasan dari ketua umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto untuk maju dalam bursa pemilihan walikota (Pilwako) 2024 mendatang. Penugasan ini juga diberikan kepada anggota DPRD Provinsi Gorontalo Meyke M Camaru. 
Usai dapat penugasan dari DPP Partai Golkar, Ryan Kono sudah menyiapkan berbagai strategi dan juga kerja-kerja untuk kemenangan Partai Golkar di Kota Gorontalo. 
"Saya menyampaikan terimakasih kepada DPP Partai Golkar yang telah memberikan penugasan ini, dan akan saya jalankan dengan sebaik-baiknya," ujar Ryan Kono. 
Mantan ketua HIPMI Provinsi Gorontalo ini juga menambahkan ada beberapa agenda penting politik yang didepan mata yang harus disukseskan. 
"Kita akan fokus memenangkan pertarungan di Pileg 2024, Pemilihan Presiden dan wakil presiden, serta pemilihan walikota. Semua itu harus dibarengi dengan kerja keras di masyarakat," pungkasnya. (Wawan)


Share