Iklan Go-pena.id Susunan Redaksi Tentang Kami
Go-Pena Baner

Tuesday, 30 November, 2021

Rustam Akili : Partai Nasdem Terus Berbuat untuk Masyarakat

Responsive image
Dr. Rustam HS Akili - Wakil Ketua Bappilu DPW Nasdem Gorontalo

KOTA GORONTALO (Go-Pena.id) - Partai Nasional Demokrat (Nasdem) merayakan Hari Ulang Tahun ke 10, tepat tanggal 11 November tahun 2021. Seluruh kader dan simpatisan menyambut HUT Partai Nasdem ini dengan penuh kegembiraan. 
Wakil Ketua Bappilu DPW Partai Nasdem Gorontalo, Rustam Akili memiliki mengungkapkan tepat di hari ulang tahun yang ke 10 ataupun satu dekade, dimana  sepanjang perjalanan partai nasdem selama ini, partai nasdem merupakan partai yang telah memberikan solusi dan kerja nyata, dan  seluruh kader baik di tingkatan pusat maupun daerah dan cabang berusaha  keras  memenuhi harapan seluruh masyarakat. , 
Ia juga berharap dalam menghadapi berbagai macam tantangan dan masalah yang dihadapi oleh masyrakat, seperti adanya musibah bencana alam yang baru-baru menimpa sebagian wilayah yang ada di Provinsi  Gorontalo, partai nasdem harus hadir untuk memberikan bantuan serta mencarikan solusi  bagaimana meminimalisir musibah bencana alam.
"Ketika Banjir, kita jangan hanya sebatas memberi bantuan saja. Itu adalah solusi jangka pendek, tapi kita juga harus ada solusi jangka panjang bagaimana mencegah musibah bencana alam ini terjadi," ujar Rustam Akili. 
Rustam akili menambah juga bahwa dari awal sampai saat ini  seluruh kader yang ada telah bekerja keras dan tiada hentinya bekerja untuk rakyat. "Dengan slogan bersatu, berjuang, menang. Dengan modal kepercayaan dari rakyat, partai nasdem harus konsisten dan menjaga kepercayaan serta melaksanakan program yang ada," ujarnya. 
Mantan Ketua DPRD Provinsi Gorontalo ini  menegaskan bahwa seluruh kader yang ada harus siap di kritik dan menerima  saran dari masyarakat, mengingat bahwa rakyatlah yang menilai setiap perjalanan partai nasdem selama ini, iapun berharap kritik-kritikan dari rakyat dapat menjadikan seluruh kader untuk bekerja lebih baik lagi dimasa yang akan datang dengan mengutamakan nilai-nilai etika berpolitik  dalam bermasyarakat, "Dengan adanya momentum hari pahlawan seluruh kader harus menanamkan nilai-nilai kepahlawan serta meneladani pahlawan-pahlawan terdahulu dalam berpolitik khusunya kau muda ataupun milenial," pungkasnya. (IP-03)


Share