Go-Pena Baner

Tuesday, 23 April, 2024

Rivai : Kita Fokus ke Pileg, Belum Berbicara Pilwako

Responsive image
Ketua DPC PPP Kota Gorontalo - Moh Rivai Bukusu

GORONTALO (Go-Pena.id) - Perhelatan Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 sudah semakin dekat, setiap Partai Politik (Parpol) tengah mempersiapkan berbagai strategi untuk pemenangan Pileg tersebut. Salah satunya adalah Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Gorontalo, yang saat ini masih sangat fokus dalam urusan Pileg. 
Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Kota Gorontalo, Moh Rivai Bukusu menyampaikan bahwa PPP Kota Gorontalo tengah mengatur berbagai strategi untuk Pemenangan Pileg. 
"Pileg 2024 ini tentunya semakin dekat, dan kami PPP Kota Gorontalo masih fokus dalam mempersiapkan Pileg 2024, termasuk calon-calon yang kita usung ke DPR-RI seperti pak Idris Rahim," ujarnya. 
Sehingga itu, menurut wakil ketua DPRD Kota Gorontalo ini, bahwa ia belum memikirkan tentang Pemilihan Walikota (Pilwako) yang juga dilaksanakan di tahun 2024. 
"Kita berbicara Pileg dulu, melihat hasil Pileg 2024, setelah selesai Pileg kita akan berbicara tentang Pilwako. Dan saya minta kepada para kader PPP Kota Gorontalo agar tetap fokus dulu terhadap Pileg 2024," pungkasnya. (Wawan)


Share