Go-Pena Baner
IKLAN
IKLAN

Saturday, 24 February, 2024

Ribuan Warga Asparaga Serbu Kampanye Monologis Idah Syahidah

Responsive image
Idah Syahidah RH saat melaksanakan kampanye monologis di Desa Mohiyolo, Kecamatan Asparaga, Kabupaten Gorontalo, Kamis (08/02/2024).

GORONTALO - Calon Anggota DPR RI Incumbent dari Partai Golkar, Idah Syahidah RH melaksanakan kampanye monologis di Desa Mohiyolo, Kecamatan Asparaga, Kabupaten Gorontalo, Kamis (08/02/2024).

Kedatangan srikandi Partai Golkar ini disambut ribuan warga yang sudah menunggunya. Dimana sekitar lima ribuan masyarakat tersebut datang dari berbagai penjuru desa yang ada di Kecamatan Asparaga.

Seperti biasa, Idah Syahidah dalam orasi politiknya menyampaikan komitmennya untuk memperjuangkan hak-hak kaum perempuan di Provinsi Gorontalo. "Kalau bukan perempuan, siapa lagi yang akan memperjuangkan suara perempuan," ungkap Idah disambut gemuruh emak-emak yang hadir.

Dalam kesempatan itu juga, Idah Syahidah tak lupa memberikan simulasi tentang tata cara mencoblos calon Anggota DPR RI dengan menggunakan contoh surat suara. "Untuk itu saya mohon doa serta dukungan bapak dan ibu, agar saya bisa melanjutkan perjuangan saya mengawal aspirasi masyarakat Gorontalo di DPR RI," tambahnya.

Usai melaksanakan kampanye, Idah Syahidah terus dikawal massa menuju ke mobilnya. Warga berebutan untuk berjabat tangan dan berswafoto dengannya.

"Semoga sehat selalu ibu Idah. Kami doakan ibu terpilih lagi ke DPR. Hanya ibu Idah yang paling mengerti dengan kebutuhan kami, dan selalu ada di saat kami membutuhkan. Semoga menang bu," ungkap Arini, salah satu warga di tengah kerumunan. (ayi)


Share