Go-Pena Baner

Tuesday, 23 April, 2024

Oktarjon Tegaskan Jangan Ada Rapat Iliegal Yang Mengatasnakan DPC PPP Kota Gorontalo

Responsive image
Ketua DPC PPP Kota Gorontalo, Mohamad Rivai Bukusu ketika berpose bersama para pengurus partai

GORONTALO,(Gopena.id)-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Kota Gorontalo, secara tegas mengintruksikan kepada seluruh pengurus PAC, dan pengurus ranting PPP Kota Gorontalo, untuk tidak melaksanakan agenda yang mengatasnamakan Partai Persatuan Pembangunan Diluar dari kepemimpinan Mohamad Rivai Bukusu, jikalau pun kedapatan itu terjadi maka Partai DPC tak segan-segan memberikan tindakan secara tegas.

Hal ini seperti yang ditegaskan oleh Sekretaris DPC PPP Kota Gorontalo, Oktarjon  Ilahude, menurutnya DPC PPP Kota Gorontalo, saat ini sadah sah dipimpin oleh Mohamad Rivai Bukus.

"Sekalai lagi kami tegaskan kepada pengusur komisioner yang melaksanakan pertemuan-pertemuan dengan mengatasnamakan DPC Kota Gorontalo, maka akan ada juga langkah-langkah yang kami lakukan, begitu juga kepada pengurus anak cabang dan anak ranting yang ikut menghadiri rapat ilegal ini tentu juga ada dindakan yang kami lakukan. karena dikhwatirkan hal ini yang jutru akan memberikan dampak pada pemilu 2024 nanti."tegasnya.

Sementara Itu, Oktarjon juga menyampaikan bahwa, pihaknya sudah dua kali melayangkan surat untuk penyerahan aset, bukan saja kantor dan peralalatannya, termasuk didalamnya pengurus PAC hingga ke ranting.

"Jika hal ini juja tidak diserahkan oleh pengurus komisioner, maka akan ada dua pilihan yakni mengambil secara paksa atau kami akan memperbaharuinya."ucapnya

Disisi lain Oktarjon juga menyampaikan Setelah menerima SK tentang pengesahan kepengurusan DPC PPP Kota Gorontalo, yang diketuai Mohamad Rivai Bukusu, maka secara bersamaan melahirkan beberapa harapan dari Dewan pimpinan Pusat, yakni memenangkan pemilu di tahun 2024 mendatang.(IP-03/FP)
 


Share