Go-Pena Baner

Wednesday, 29 May, 2024

Melenggang ke Demokrat, Barista dan Sabari Ramaikan Pendaftaran Risman Taha

Responsive image
Barista dan Sabari saat mengawal pe daftaran Risman Taha di DPC Partai Demokrat Kota Gorontalo, Senin (13-05-2024) (F: Syahrin Ayahu)

Gorontalo - (Go-Pena.id) - Risman Taha yang merupakan eks Ketua DPRD Kota Gorontalo kembali meramaikan bursa pilwako 2024 di DPC Partai Demokrat.
Barisan Risman Taha (Barista) dan Sahabat Risman Taha (Sabari) mengawal sosok hebat tersebut saat mendaftarkan dirinya ke DPC Partai Demokrat Kota Gorontalo pada, Senin (13-05-2024).
Hadirnya Barista dan Sabari dalam mengawal Risman Taha pada proses penjaringan bakal calon merupakan angin segar dan dukungan yang kuat agar dirinya bisa memimpin Gorontalo ke depan. Tidak hanya dikawal para relawan, Risman juga mengungkapkan pakaian putih yang digunakan dirinya saat mendaftar.
"Putih melambangkan bahwa kami siap berkoalisi dengan siapapun. Kesucian hati kami insyaallah di dalam membangun Kota Gorontalo untuk lebih baik lagi kedepan,"jelasnya.
Sementara itu, Sekretaris DPC Partai Demokrat Kota Gorontalo mengungkapkan bahwa Risman Taha merupakan satu sosok yang pantas maju bertarung di Pilwako 2024. (Syahrin)


Share