Iklan Go-pena.id Susunan Redaksi Tentang Kami
Go-Pena Baner
IKLAN
IKLAN

Monday, 24 January, 2022

Maryam Umadji Terpilih Ketua PK Golkar Kota Timur

Responsive image
Pimpinan Sidang Risman Taha memberikan Pataka Partai Golkar kepada Ketua PK Partai Golkar, Maryam Umadji. Minggu (28/11/2021).

KOTA TIMUR (Go-Pena.id) - Musyawarah Kecamatan (Muscam) Partai Golkar, Kota Timur, Kota Gorontalo, menghasilkan Maryam Umadji sebagai ketua PK Partai Golkar Kecamatan Kota Timur. Minggu (28/11/2021).
Sebelumnya ada dua figur yang siap bertarung yaitu, Fani Botutihe dan Maryam Umadji. Pimpinan Sidang Risman Taha, membacakan syarat-syarat sebagai calon ketua umum PK Kota Timur. Namum Fani Botutihe tidak memenuhi salah satu persyaratan sebagai ketua PK Golkar Kota Timur, sehingga Maryam Umadji ditetapkan menjadi sebagai ketua PK Kota Timur Golkar
"Dengan demikian yang memenuhi syarat sebagai ketua PK Golkar Kota Timur adalah Maryam Umadji. Dan kita tetapkan Maryam Umadji sebagai ketua PK Golkar Kota Timur," kata Risman Taha, dan langsung disahuti dengan kata Sah oleh para peserta Muscam.
Usai ditetapkan sebagai ketua, Maryam Umadji dan Fani Botutihe saling merangkul, mereka berfoto bersama dan siap membesarkan Partai Golkar di Kota Timur.


Sementara itu, Maryam Umadji mengucapkan terimaksih atas kepercayaan yang diberikan dalam memimpin Partai Golkar di Kecamatan Kota Timur.
"Saya mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yangbsudah diberikan. Saya memang masih baru di Partai Golkar sehingga itu saya masih butuh bimbingan dan dukungan dari para senior serta PL untuk terus membesarkan Partai Golkar di Kecamatan Kota Timur," ujar Maryam Umadji. (IP-03/Steven)


Share