Go-Pena Baner
IKLAN
IKLAN

Saturday, 24 February, 2024

Maju ke DPD RI, Jasin Dilo Akui Didukung Ustad Bahmid

Responsive image
Ustad Jasin menerima surat dari KPU Provinsi Gorontalo setelah melakukan pemasukan berkas, Jumat (23/12)

Gorontalo – Jasin U Dilo atau Ustad Jasin, mendaftarkan diri sebagai calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI dapil Gorontalo, Jumat (23/12) siang, di KPU Provinsi Gorontalo. Dengan membawa 2024 dukungan, ustd Jasin optimis menjadi anggota DPD RI 2024.
“Tadi kami sudah memasukan dukungan sejumlah 2024. Saya memasukan angka dukungan bisa sama pelaksanaan pemilu 2024,” ucap Ustd Jasin pada sejumlah wartawan di KPU Gorontalo. 
Ustd Jasin menyatakan, dirinya sudah menjadi anggota DPRD Provinsi sudah hampir 20 tahun. Masuknya ke DPD RI karena ingin berbuat lebih baik dan banyak lagi untuk kemaslahan masyarakat Gorontalo. 
“Insya Allah bisa menjadi anggota DPD banyak yang akan bisa kita lakukan buat Gorontalo kedepan,” ucap Jasin yang anggota DPRD Provinsi dari fraksi PKS.
Jasin ketika disinggung soal dukungan Ustd Abdurahman Abubakar Bahmid atau sering disapa ustd Bahmid menyatakan, Ustd Bahmid adalah temannya sejak lama. 
“Ketika ustd Bahmid ketua PKS Gorontalo saya adalah sekretarisnya. Jadi insya Allah kita sudah bersama dan dukungan akan bersama,” jelas Jasin. (*)


Share