Go-Pena Baner
IKLAN
IKLAN

Saturday, 24 February, 2024

Maju di Pilwako, Pesan Ibu ke Haji Ramli : Jangan Pernah Beli Suara Rakyat

Responsive image
Haji Ramli (Tengah) saat bersama dengan politisi partai Golkar Hamzah Sidik

GORONTALO (Go-Pena.id) - Beberapa minggu terakhir ini konstalasi politik di Kota Gorontalo naik. Bukan hanya bicara tentang Pemilihan Legislatif saja, akan tetapi juga tentang Pemilihan Walikota (Pilwako) yang akan dilaksanakan di tahun 2024 juga. Nama yang sudah muncul dan menyatakan diri siap maju adalah Ramli Anwar atau yang lebih akrab dikenal dengan Haji Ramli.  
"Saya tentunya siap untuk maju dalam Pemilihan Walikota 2024 mendatang," kata Haji Ramli saat berbincang dengan wartawan di Warkop Amal, Kota Gorontalo. Dan Bahkan majunya Haji Ramli ini sudah mendapatkan restu dari sang ibu, serta memberikan pesan yang sangat penting. "Alhamdulillah ibu juga sudah merestui, dan memberikan pesan yang penting yang pertama jangan pernah tinggalkan pondok pesantren, dan yang kedua jangan pernah beli suara rakyat," kata Haji Ramli. 
Setelah mendapatkan restu dan dengan penuh keyakinan, mantan anggota DPRD Kota Gorontalo ini juga makin mantap untuk maju di Pilwako, bahkan telah membentuk posko pemenangan, dan juga mendapatkan respon dari beberapa politisi di provinsi Gorontalo. (Wawan) 


Share