Go-Pena Baner

Wednesday, 29 May, 2024

Koalisi Pilpres Mengalir ke Daerah, Golkar - PAN Gorontalo Bangun Komunikasi

Responsive image
Foto bersama Ketua DPD I Partai Golkar Rusli Habibie bersama Tim Pilkada Golkar dan Ketua DPW PAN Gorontalo Anas Jusuf bersama tim Pilkada PAN Gorontalo. Jumat (19/04/2024).

GORONTALO - (Go-Pena.id) - Peta Politik Jelang Pemilihan Gubernur Gorontalo semakin menarik. Yang terbaru adalah pertemuan antara Ketua DPD I Golkar Provinsi Gorontalo Rusli Habibie dan Ketua DPW PAN Provinsi Gorontalo, di kediaaman pribadi Rusli Habibie di Kelurahan Moodu, Kecamatan Kota Timur, Kota Gorontalo, Jumat (19/4)  malam. 
Dalam pertemuan itu juga hadir Tim Desk Pilkada dari Masing-masing Partai, di Partai Golkar ada Thomas Mopili, Meyke Camaru, Fikram Salilama dan Ghalieb Lahidjun, sementara dari kubu PAN ada, Safwan Arsyad, Salahudin Tuli, Ismail Alulu dan Femmy Uduki.
Pertemuan tersebut, berlangsung lebih kurang dari dua jam. 
Usai Pertemuan, anggota Tim Pilkada DPD I Partai Golkar, Thomas Mopili menjelaskan bahwa pertemuan ini adalah komunikasi menuju  Pemilihan Gubernur Gorontalo, dan sudah menjadi turunan dari Koalisi Nasional dalam Pilpres 2024 kemarin. 
"Golkar dan PAN Kemarin sama tergabung dalam  Koalisi Indonesia Maju untuk pasangan Prabowo - Gibran, sehingga kita sudah punya komunikasi awal," ujar Thomas. Ia menambahkan dalam Koalisi ini juga masih ada lagi Parta Gerindra dan Partai Demokrat yang nantinya akan dikomunikasikan untuk Pilgub. 
"Kami juga belum membicarakan nama siapa yang akan diusung, akan tetapi kita membangun komunikasi Koalisi di Pilpres kemarin, dan tentunya akan ada lagi Komunikasi dengan Partai Gerindra dan Demokrat, " jelas Thomas Mopili.
Sementara itu, Sekretaris tim Pilkada PAN, Salahaludin Tuli menyampaikan terimakasih kepada Partai Golkar Provinsi Gorontalo yang sudah membangun komunikasi koalisi ini dengan baik. 
"Pertama, pertemuan ini adalah silaturahmi dalam suasana setelah lebaran, dan koalisi yang kami bentuk baik untuk kemajuan Provinsi Gorontalo, karena kita sudah terbentuk dari pusat dan berhasil memenangkan pasangan pak Prabowo dan Gibran. Sehingga kita menyamakan persepsi dalam kemajuan Gorontalo kedepan, " ujar Salahudin Tuli. (Adm-02) 

 


Share