Iklan Go-pena.id Susunan Redaksi Tentang Kami
Go-Pena Baner
IKLAN
IKLAN

Monday, 24 January, 2022

Kejurnas PB FORKI : Gorontalo Raih Dua Perunggu

Responsive image
Dua Atlit Peraih Medali Perunggu bersama Manager Tim.

BANDUNG (Go-Pena.id) - Memasuki hari terakhir Kejuaraan Nasional (Kejurnas) PB Forki di Gelora Si Jalak Harupat Bandung Jawa barat beberapa pertandingan diberbagai macam kelas telah selesai dipertandingkan. Bahkan dibeberapa kelas tsb telah selesai digelar Final dan pengalungan medali. Alhamdulillah, Forki Provinsi Gorontalo dihari kedua ivent Kejurnas dibandung ini sudah berhasil merebut medali perunggu dikls Junior 59 kg putri atas nama Nazwa Sabila Habibie. Atlit Forki Provinsi Gorontalo yg juga adalah Siswi SMA Negeri 3 Kota Gorontalo. Atlit selanjutnya yg berhasil meraih medali perunggu ke dua adalah adik Faradila Adam yg turun di kelas  -50 kg under 21 tahun dan keduanya adalah Kategori Putri. Dan perolehan medali ini sesuai target yg diperhitungkan oleh team offisial. Tentunya seluruh Ofisial dan atlit serta Pengprov Forki Gorontalo menyambut baik atas torehan medali ini. Saya sebagai Manager Team Forki Gorontalo memberikan apresiasi yg sangat luar biasa untuk adik Nazwa Sabila Habibie alias Wawa dan Faradila Adam alias Fara serta seluruh atlit atlit Forki Gorontalo yang turun pada semua kelas dan kategorinya, karena telah ikut mengharumkan nama daerah provinsi Gorontalo lewat prestasi olahraga karate dgn medali yang direbut serta perjuangan yg telah diberikan meskipun saingan2nya  sangat ketat. Bahkan meskipun  atlit yg bernama
Nazwa sempat mengalami cedera dibagian kaki kanannya dan sempat mendapat perawatan intensif dibandung namun tetap mampu mempersembahkan medali. Ini merupakan spirit bagi team Forki Gorontalo khususnya bagi Atlit-atlit Forki yang nanti akan bertanding pada event selanjutnya.

"In syaa Allah perolehan medali ini akan lebih memotivasi Atlit2 Forki sekaligus menjadi bahan pembenahan kami dalam rangka pembinaan prestasi para atlit  guna meraih hasil yang lebih maksimal lagi. Kami selalu ttp mengharapkan Doa dan dukungan dari seluruh masyarakat provinsi Gorontalo, dan ucapan yg tak terhingga atas dukungan dan Motivasinya dari semua pihak selama pertandingan berlangsung disini. Hasil daripada kejurnas kali ini akan menjadi bahan referensi dan evaluasi untuk kami di Gorontalo nanti dalam menata Eksistensi Pengprov Forki Gorontalo yg baru saja terpilih beberapa bulan yang lalu, " ujar Fanly Katily , S.Pd, SH. Selaku Wakil Ketua Umum Forki Provinsi Gorontalo dan Manager Team Forki Gorontalo. (IP-03)


Share