Go-Pena Baner
IKLAN
IKLAN

Saturday, 24 February, 2024

Idah Syahidah: Terimakasih Masyarakat Gorontalo

Responsive image
Kampanye terakhir Idah Syahidah RH di Kecamatan Tabongo, Kabupaten Gorontalo, Sabtu (10/02/2024).

GORONTALO - Rangkaian kampanye dan blusukan Idah Syahidah selama kurun waktu dua bulan lebih berakhir di Kecamatan Tabongo, Kabupaten Gorontalo, Sabtu (10/02/2024).

Tuntas sudah gerilya politik Srikandi Partai Golkar itu yang dilakukannya diseluruh antero Bumi Serambi Madinah. 

Di Lapangan Kecamatan Tabongo, kedatangan Idah Syahidah disambut lautan masyarakat dan simpatisan Partai Golkar. Hadir dalam kesempatan itu Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Gorontalo, Hendra Hemeto serta para Caleg DPRD Provinsi maupun Kabupaten dari Partai Golkar.

Di hadapan ribuan masyarakat, Idah Syahidah menegaskan bahwa tekadnya untuk maju kembali di DPR RI adalah untuk melanjutkan perjuangannya mengawal aspirasi masyarakat Gorontalo. "Saya maju lagi agar program-program saya bisa berkelanjutan untuk seluruh masyarakat Gorontalo," ungkap Idah.

Pada kampanye Pileg 2024 yang terakhir ini juga Idah Syahidah menyampaikan terimakasih kepada seluruh masyarakat Gorontalo yang telah mendukungnya selama ini.

"Ungkapan terimakasih dari lubuk hati saya yang paling dalam saya sampaikan kepada seluruh masyarakat Gorontalo yang selama ini terus memberikan doa serta dukungannya dengan tulus kepada saya. Tanpa kalian saya bukanlah siapa-siapa. Dan Insya Allah saya bisa terus menjaga amanah dan kepercayaan masyarakat Gorontalo," ungkap Idah Syahidah.

Dirinya juga tak lupa menyampaikan permohonan maaf untuk masyarakat. "Saya juga menyampaikan maaf jika selama melaksanakan kampanye ataupun blusukan ada hal-hal yang tidak berkenan di hati bapak ibu sekalian, sekali lagi saya memohon maaf setulus-tulusnya," tambahnya.

Lebih lanjut dirinya juga berpesan kepada masyarakat senantiasa menjaga stabilitas daerah. "Sebentar lagi kita akan memasuki masa tenang. Tetap jaga persatuan, persaudaraan dan kerukunan bersama. Pemilu hanya lima tahun sekali, tetapi tali silaturahmi kita jangan sampai putus hanya karena berbeda pilihan," harap Idah. (ayi)


Share