Iklan Go-pena.id Susunan Redaksi Tentang Kami
Go-Pena Baner

Saturday, 13 August, 2022

Hadiri Acara di PPP, Merlan Uloli Didoakan Jadi Bupati Bone Bolango

Responsive image
Wakil Bupati Bone Bolango, Merlan Uloli Hadir di Kegiatan PPP Bone Bolango. (Lensa Merlan Uloli)

BONE BOLANGO (Go-Pena.id) - Kegiatan pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Gorontalo, dihadiri oleh Hamim Pou dan Merlan Uloli. Kedatangan mereka tak lain adalah sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bone Bolango saat ini. Menariknya, dalam kegiatan ini, Merlan Uloli didoakan menjadi sebagai Bupati Bone Bolango kedepan. Bahkan doa ini datang dari salah satu petinggi PPP di Kabupaten Bone Bolango, yaitu Azan Piola. 
Azan mengatakan bahwa, secara hitungan Merlan Uloli memang mempunyai peluang yang sangat besar untuk menjadi Bupati Bone Bolango. "Ya, memang ibu Merlan mempunyai peluang yang sangat besar, karena dia adalah Incumbent," ujar Azan. Akan tetapi, PPP juga tetap menyiapkan kader-kader terbaiknya untuk Pilkada Bone Bolango. "Kami di PPP juga punya kader-kader internal yang kita siapkan untuk bertarung," jelas Azan. 
Sementara itu, Merlan Uloli menyambut baik doa yang disampaikan oleh para petinggi PPP di Kabupaten Bone Bolango. "Didoakan oleh orang banyak saya sangat bersyukur, dan mari kita Aminkan," singkat Merlan Uloli. (IP-04)


Share