Go-Pena Baner
IKLAN
IKLAN

Saturday, 24 February, 2024

Fix, Boliyohuto Cs So Deng Idah

Responsive image
Idah Syahidah RH saat melaksanakan kampanye dialogis di Kecamatan Boliyohuto, Kabupaten Gorontalo, Sabtu (10/02/2024).

GORONTALO - Hari terakhir pelaksanaan kampanye, Idah Syahidah RH melakukan kampanye dialogis di Desa Sidodadi, Kecamatan Boliyohuto, Kabupaten Gorontalo, Sabtu (10/02/2024).

Wilayah Boliyohuto Cs yang meliputi Kecamatan Boliyohuto, Bilato, Mootilango, Tolangohula, dan Kecamatan Asparaga merupakan salah satu wilayah yang sering kali dijumpai masyarakat.

Tokoh masyarakat setempat, Warsito Somowiyono, yang juga merupakan Caleg Partai Golkar untuk DPRD Provinsi Gorontalo mengakui bahwa begitu banyak program yang sudah didatangkan Idah Syahidah untuk Boliyohuto Cs.

"Sudah tak terhitung lagi berapa banyak program yang ibu Idah bawa ke Boliyohuto Cs. Dan semuanya benar-benar sangat dibutuhkan oleh masyarakat di sini. Mulai dari bantuan fasilitas untuk sekolah madrasah, bantuan PKH, bantuan RST, bantuan kearifan lokal, dan masih banyak lagi. Bahkan saat masyarakat dilanda musibah kekeringan, hanya ibu Idah satu-satunya Anggota DPR RI yang peduli dengan kondisi masyarakat dan membawa bantuan penanganan krisis kekeringan untuk masyarakat terdampak," ungkap Warsito.

Kedekatan emosional Idah Syahidah dengan masyarakat di Boliyohuto Cs membuat Srikandi Partai Golkar ini begitu dirindukan kedatangannya. "Setiap datang ke sini ibu Idah pasti selalu membawa oleh-oleh dari pusat, yakni berupa program bantuan untuk masyarakat. Beliau tak pernah datang dengan tangan kosong," tambah Warsito.

Maka dari itu kata Warsito, bukan tidak mungkin Idah Syahidah bakal meraup banyak suara di wilayah Boliyohuto Cs. 

Di kampanye hari terakhir pun, Idah Syahidah menyempatkan waktunya untuk datang menjumpai ribuan masyarakat Boliyohuto Cs, yang sudah menunggunya di Lapangan Desa Sidodadi.

"Terimakasih atas sambutan yang luar biasa dari masyarakat Boliyohuto. Mohon doanya dan dukungan bapak dan ibu. Saya mohon restu untuk diberikan kepercayaan lagi duduk di DPR RI melanjutkan perjuangan saya untuk lima tahun kedepan, agar program-program saya kemarin bisa berkelanjutan," pungkas Idah Syahidah di hadapan lautan massa pendukungnya. (ayi)


Share