Go-Pena Baner

Monday, 22 July, 2024

Festival Drama Musikal Brili Kids Jadi Panggung Siswa Mengeksplor Potensi Diri

Responsive image
Para siswa Brili Kids saat meramaikan festival drama musikal yang dilaksanakan oleh Yayasan Bina Insan Brilian pada, Sabtu (22-06-2024)

Gorontalo - (Go-Pena.id) - Yayasan Bina Insan Brillian (Brili Kids) menggelar Festival Drama Musikal yang bertujuan untuk memberikan panggung kepada seluruh siswa untuk bisa mengeksplor potensi yang ada di diri mereka.

Kegiatan ini berlangsung meriah karena diikuti oleh seluruh siswa serta dihadiri para orang tua siswa yang berlangsung di Hotel Fox Gorontalo, pada Sabtu (22-06-2034).

Ketua Yayasan Bina Insan Brilian, Dewi Rahmawati Isa menyebutkan bahwa festival ini menjadi panggung bagi peserta didik untuk mengasah dan menampilkan potensi diri mereka untuk meningkatkan kepercayaan diri.

"Ini merupakan panggung yang disediakan bagi peserta didik untuk mengeksplor keterampilan yang mereka miliki. Sehingga saya berharap mereka dapat lebih percaya diri, semangat dan bisa mengeksplor keunikan-keunikan yang mereka miliki yang juga akan dihadirkan di festival pada tahun-tahun selanjutnya,"ucapnya. 

Terakhir Ketua Yayasan Bina Insan Brilian itu menyampaikan bahwa festival yang digelar pada hari ini mengangkat tema, hidup berkelanjutan. "Selain menjadi panggung bagi para peserta didik, festival hari ini juga bertujuan untuk bisa mengedukasi orang-orang di luar sana untuk bisa menjaga alam. Ada mahluk hidup lain selain manusia yang butuh dihargai dan harus di jaga ekosistemnya untuk keberlangsung hidupnya di masa yang akan datang,"pungkas Ketua Yayasan Bina Insan Brilian, Dewi Rahmawati Isa. (Syahrin). 


Share