Go-Pena Baner

Wednesday, 29 May, 2024

Duet Anas Jusuf - Ronnie Sianturi Mulai Digadang untuk Pilgub

Responsive image
Anas Jusuf - Ronnie Sianturi

GORONTALO - (Go-Pena.id) - Peta Politik di Provinsi Gorontalo, jelang Pemilihan Gubernur Gorontalo masih sangat dinamis. Setiap Partai Politik masih terus melakukan komunikasi dan pola untuk menentukan pasangannya. Terbaru beredar duet pasangan Anas Jusuf dan Ronnie Sianturi. 
Pasangan ini tentunya sangat potensial, karena Anas Jusuf merupakan mantan Bupati Boalemo, dan juga Ketua DPW PAN Provinsi Gorontalo, serta perolahan suaranya di Pileg 2024 ini sangat bagus. Begitu juga dengan Ronnie Sianturi, ia merupakan politisi dari PDI-P, dan juga Caleg DPR RI dari PDI-P dengan perolehan suara yang sangat bagus juga. Dari segi partai juga jika PAN - PDIP Berkoalisi maka tentunya bisa mengusung paket sendiri. 
Salah satu tim dari Ronnie Sianturi, Rudi Hartono Uno menyampaikan bahwa, melihat hasil Pileg 2024 kemarin, suara dari Ronnie Sianturi masuk dalam sepuluh besar, sehingga itu layak untuk dicalonkan menjadi calon Wakil Gubernur dari PDIP. 
"Kami dari Tim Ronnie Sianturi, mendorong untuk Ronnie Sianturi bisa tampil di Pilgub, dengan posisi sebagai calon wakil Gubernur, dan kami akan aspirasikan ke PDI Perjuangan, " ujar Rudi Hartono Uno. 
Kader PDIP dari Gorontalo Utara ini menambahkan bahwa, pihaknya sangat terbuka dan melakukan komunikasi dengan siapa saja, dan yang sekarang terbangun dengan ketua DPW PAN Anas Jusuf. 
"Pak Anas adalah mantan Bupati Boalemo, sehingga bisa berpeluang menang bersama dengan Ronnie Sianturi. Akan tetapi semuanya kita akan kembalikan kepada mekanisme partai, " jelas Rudi. (Adm-02) 

 


Share