Go-Pena Baner

Tuesday, 23 April, 2024

Diserang dengan Isu Lama, Mikson Yapanto Fokus dengan Kegiatan Sosial

Responsive image
Mikson Yapanto saat menyapa para konstituen di bulan suci Ramadhan di wilayah Popayato, Kabupaten Pohuwato.

GORONTALO (Go-Pena.id) - Akhir-akhir ini, salah satu Aleg terpilih dari Daerah Pemilihan Kabupaten Boalemo - Pohuwato, Mikson Yapanto diserang dengan isu yang lama. Kasusnya yang sudah enam tahun lalu bergulir dan telah dijalaninya kini diangkat lagi ke permukaan. 
Namun sang Maestro Politik dari wilayah Barat Gorontalo itu, tidak terlalu mengambil pusing. Bahkan ia malah lebih fokus dengan kegiatan-kegiatan sosial nya selama bulan suci Ramadhan ini. Mikson rutin memberikan bantuan ke masjid-masjid dan menyapa serta memberikan bantuan kepada para konstituennya. 
Saat dikonfirmasi Go-Pena.id, Mikson menyampaikan bahwa memang hal tersebut sudah diketahuinya, akan tetapi ia menegaskan bahwa proses demokrasi sudah berjalan. "Saya juga percaya bahwa KPU dan Bawaslu sudah bekerja secara profesional, mereka itu ada orang-orang pilihan yang sudah menjalankan amanahnya dengan baik," kata Mikson Yapanto. 
Wakil ketua Bidang Legislatif DPW Partai NasDem Gorontalo ini menyampaikan kalau sudah mengetahui siapa oknum yang tidak senang dengan dirinya tersebut, sehingga menghembuskan isu yang sudah lama. Namun Mikson tidak menyimpan dendam, ia hanya mendoakan oknum tersebut agar bisa mendapatkan hidayah di bulan Suci Ramadhan ini. 
"Semoga di bulan suci Ramadhan ini, orang-orang yang masih sakit hati dengan saya bisa diberikan hidayah. Dan saya hanya fokus saja kepada kegiatan-kegiatan sosial, menyapa para konstituen yang selama ini sudah mendukung saya," ujar Mikson sambil tersenyum. (Adm-02)


Share