Go-Pena Baner

Wednesday, 29 May, 2024

Daftar Cagub ke Demokrat, Nelson Bahas Sejarah Dirinya Menangkan Kursi Bupati Gorontalo

Responsive image
Nelson Pomalingo saat mendaftarkan dirinya sebagai calon Gubernur Provinsi Gorontalo di DPW Partai Demokrat Provinsi Gorontalo pada, Selasa (14-05-2024) (F: Syahrin Ayahu)

Gorontalo - (Go-Pena.id) - Bupati Kabupaten Gorontalo Nelson Pamalingo serius maju pada perhelatan pemilihan Calon Gubernur Gorontalo yang dapat dilihat pada hadirnya Nelson saat proses pendaftaran di DPW Partai Demokrat Provinsi Gorontalo, Selasa (14-05-2024).
Pada proses pendaftaran tersebut, Nelson coba mengulik kembali sejarah dirinya menjadi Bupati Kabupaten Gorontalo berkat dilahrikan oleh Partai Demokrat serta didukung oleh PPP.
"Saya tidak bisa melupakan sejarah yang menunjukkan bahwa Partai Demokratlah yang melahirkan saya menjadi bupati Kabupaten Gorontalo,"jelasnya.
Lebib lanjut mantan Rektor UNG tersebut juga memuji Partai Demokrat sebagai salah satu partai yang konsisten
"Kita berharap dengan sejarah itu mungkin bisa terulang lagi bahwa saya dilahirkan juga oleh PPP dan Demokrat. Saya melihat bahwa partai Demokrat merupakan partai yang dikelolah dengan baik dari pusat sampai ke bawah dan hari ini pun ditingkat nasional maupun di tingkat daerah posisi Demokrat baik,"pungkas, Ketua DPW PPP Provinsi Gorontalo, Nelson Pomalingo. (Syahrin)


Share