Go-Pena Baner

Wednesday, 29 May, 2024

Blusukan di Pasar Tradisonal, Borong Dagangan Pedagang dan Dibagikan ke Masyarakat

Responsive image
Bakal Calon Gubernur Gorontalo Tonny Uloli melakukan aksi borong di salah satu pasar Tradisional

Bakal calon Gubernur Gorontalo dari Partai Golkar, Tonny Uloli, tampaknya ingin memaksimalkan kehadirannya di Gorontalo di penghujung Bulan Suci Ramadhan dengan berbagai kegiatan bertemu menyapa masyarakat.

Pada Senin (8/4), Tonny Uloli melaksanakan berbagai kegiatan sosialisasi. Mulai dari kunjungan ke Pelelangan Ikan Kota Gorontalo dan Pasar Senin Tapa. 

Di kedua lokasi tersebut, Tonny Uloli menyapa masyarakat yang hadir dengan memborong dagangan lalu membagikannya kepada masyarakat. Tak ayal, aksi TU membuat masyarakat merasa terbantu, karena mendapat belanjaan gratis. 

Di hari Selasa (9/10), Tonny Uloli kembali blusukan ke pasar tradisional. Kalo ini, Tonny memilih mendatangi Pasar Selasa Limboto dan Oluhuta, Kabila. Di dua pasar ini, Tonny kembali melakukan aksi borong barang dagangan masyarakat. 

Tonny yang didampingi sejumlah relawan TU For Gubernur, rata-rata memborong dagangan di 10 sampai 20 meja pedagang, baik itu pedagang rempah-rempah, sayuran, ikan, daging hingga barang keperluan lebaran lainnya seperti sendal dan pakaian. 

Selain melakukan blusukan di pasar tradisional, Tonny Uloli juga menghadiri undangan acara dari masyarakat, seperti pelepasan pawai takbiran di Desa Tanggilingo, Kabila, Bone Bolango. 

Bahkan di malam terakhir tarawih, Tonny bergabung bersama masyarakat sekitar Masjid Hunto Sultan Amay, Biau Kota Gorontalo. Sebelumnya, Tonny menghadiri Bukber keluarga besar Uloli di rumah tinggi Nene Pane, Kabila. (***)


Share