Iklan Go-pena.id Susunan Redaksi Tentang Kami
Go-Pena Baner

Tuesday, 30 November, 2021

Yayasan Payulimo Al Mubarak Gandeng OJK Sosialisasikan Bayaha Pinjol Ilegal

Responsive image
Mewakili Rachmat Gobel, Mikson Yapanto memberikan sambutan dalam penyuluhan Pinjol Ilegal. Senin (15/11/2021).

POHUWATO (Go-Pena.id) - Dalam setiap kesempatan, Wakil Ketua DPR -RI Rachmat Gobel selalu mensosialisasikan tentang bahaya Pinjaman Online (Pinjol) yang sangat meresahkan masyarakat.
Untuk itu yayasan Payulimo Al Mubarak bekerjasama dengan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) melaksanakan penyuluhan tentang bahaya Pinjaman Online.
Kegiatan ini dihadiri oleh staf khusus wakil ketua DPR RI, Mikson Yapanto.
"Alhamdulillah ini hari ini hadir di tempat ini dlm rangka mewakili kk RG terkait penyuluhan waspada pinjaman online bekerjasama OJk dan yayasan payulimo almubarak pimpinan kk iwan adam. Ojk sudah dua kali hadir di Pohuwato dalam rangka membuckup program pak Rachmat Gobel terutama membantu koprasi umkm dan juga memberikan pencerahan termasuk saat ini bukan saja di pohuwato tetapi juga di daerah lain di Provinsi Gorontalo. Olehnya pada kesempatan ini saya atas nama kk RG mengucapkan terimah kasih. Pinjaman online ini tentu ada yang ilegal dan legal. Yang ilegal ini sudah marak meresahkan masyarakat bukan saja di provinsi Gorontalo tetapi di daerah lain olehnya sebagai wakil rakyat yang kebutulan di komisi terkait tentu membuat kk RG turut prihatin dan lewat kerja sama ojk melakukan penyuluhan terutama di dapil kk RG," ujar Mikson Yapanto. (IP-04)


Share