Iklan Go-pena.id Susunan Redaksi Tentang Kami
Go-Pena Baner

Wednesday, 06 July, 2022

Suharsi Igirisa Terpilih Ketua IWAPI Gorontalo

Responsive image
SUHARSI Igirisa menerima pataka dari DPP IWAPI Ramlah Alamri. Senin (15/03/2021)

KOTA GORONTALO (Go-Pena.id) - Wakil Bupati Kabupaten Pohuwato, Suharsi Igirisa terpilih menjadi ketua Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Provinsi Gorontalo, dalam Musda ke IV IWAPI Gorontalo yang dilaksanakan di Yiladia Kota Gorontalo. Senin (15/03/2021). 
Suharsi berhasil unggul dari tiga kandidat lainnya, sehingga ditetapkan menjadi ketua. Dalam sambutannya, Suharsi menyampaikan bahwa akan membawa organisasi IWAPI ini lebih baik lagi, apalagi di masa pandemi seperti ini, usaha-usaha di masyarakat harus bangkit dan itu adalah peran dari IWAPI. 
"Membangkitkan usaha di masa pandemi itu adalah tugas kita semua para pengurus IWAPI Provinsi Gorontalo, sehingga itu saya memohon kerjasama seluruh penguru IWAPI untuk bersama-sama membawa IWAPI Gorontalo lebih maju lagi," ujarnya. 
Mantan anggota DPRD Provinsi Gorontalo ini juga mengucapkan terimakasih kepada ketua IWAPI sebelumnya Idah Syahidah Rusli Habibie, bersama dengan para pengurusnya, serta IWAPI Gorontalo juga akan selalu meminta arahan dan masukan dari ketua sebelumnya dan juga DPP IWAPI, agar IWAPI Gorontalo bisa sejajar dengan daerah lain.  Musda ini dihadiri langsung dari unsur DPP, Ramhlah Alamri. Dan sidang dipimpin oleh Ayu T Nasiboe. (IP-02)


Share