Iklan Go-pena.id Susunan Redaksi Tentang Kami
Go-Pena Baner

Saturday, 13 August, 2022

Sharing Sesions dan Baca Puisi SEPII, Hadirkan Mahasiswa Pascasarjana UNY

Responsive image
Sharing Sesions dan Baca Puisi SEPII

(Go-Pena.id) - Minggu, 03 Juli 2022 Waktu 19.30 Wita. Komunitas SEPII mengadakan kegiatan yang tidak biasanya, yaitu baca puisi secara Live di media online Instagram. Selain membawakan puisi dilakukan juga sesi berbagi dengan para sahabat sepii oleh bintang tamu Tri Wahyuni, S.Pd selaku mahasiswa Pascasarjana Universitas Negeri Yogyakarta yang telah berbagi pengalaman literasi bahkan beasiswa Pendidikan serta perjalanan karir sebagai pejuang LDR sesuai tema yang di angkat oleh Fonder SEPII “Sebab Rinduku, Bukan Perihal Untuk Bertemu” tentu antusias para sahabat sepii dalam mendengarkan puisi-puisi yang sangat menarik membuat BAPER.
Irfan Ibura, Ibrahim Umar, dan Riski Harun selaku Fonder SEPII menginisiasi kegiatan tersebut dalam hal ini memberikan sosialisasi kepada masyarakat. Sekaligus menjadi agenda awal dari SEPII menuju kegiatan-kegiatan selanjutnya baik secara jangka pendek maupun jangka Panjang. Adapun agenda awal ini adalah Launcing Buku Sajak Sepii, dan selanjutnya jangka Panjang yaitu adalah event festival liteasi budaya Gorontalo yang akan di bawakan oleh anak-anak muda pesisir Gorontalo tutupnya oleh fonder.
Kegiatan tersebut, berkolaborasi dengan PANUAFM Gorontalo 103.7 sehingga tidak hanya para sahabat sepii yang ikut serta mendengarkan sharing seasions dan baca puisi yang di bawakan oleh Tri & Baim dalam mengisi malam senin sahabat panua. (IP-02)


Share