Iklan Go-pena.id Susunan Redaksi Tentang Kami
Go-Pena Baner

Saturday, 13 August, 2022

Raker SIT Lukmanul Hakim,  Sekretaris Dinas Dikbud Berikan Apresiasi Terkait Prestasi

Responsive image
Rakert SIT Lukmanul Hakim

GORONTALO (Go-Pena.id) - Menjelang dimulainya semester ganjil tahun ajaran 2022/2023 yang akan dimulai Bulan Juni 2022, Sekolah Islam Terpadu Lukmanul Hakim menggelar Rapat Kerja (27/7).
Kegiatan ini turut dihadiri oleh Komisi B Bidang Pendidikan DPRD Kabupaten Gorontalo, Sekretaris Dinas Dikbud Kabupaten Gorontalo, Korwil Kab. Gorontalo, Pengawas PAUD, SD dan SMP Kabupaten Gorontalo, Ketua Komite, Pembina dan Ketua Yayasan Tinelo Lipu Gorontalo, Direktur SIT Lukmanul Hakim, Kepada PAUD, Kepala SDIT, Kepala SMPIT dan seluruh Pengajar serta karyawan SIT Lukmanul Hakim.
Pada kegiatan ini dirangkaikan dengan prosesi pelantikan Ustadzah Ervina Yamin, SE selaku Direktur SIT Lukmanul Hakim, Ridwan Umar, S.Pd selaku Kepala SDIT Lukmanul Hakim dan Iskandar Matiti, S.Pd, M.Pd selaku Kepala SMPIT Lukmanul Hakim oleh Ustadz Zaitun K. Djabi, SH selaku Ketua Yayasan Tinelo Lipu Gorontalo.

Zaitun K. Djabi, selaku Ketua Yayasan Tinelo Lipu Gorontalo dalam sambutannya menegaskan terkait afiliasi yang menyangkut keyakinan dan akhlak serta perilaku individu diamanahkan sebagai pemimpin, partisipasi dalam artian setiap individu memiliki tanggung jawab kepada orang banyak dan kontribusi yang berperan besar bagi individu dan kelompok masyarakat.

Asmun Tanua, M.Pd selaku Sekretaris Dinas Dikbud Kabupaten Gorontalo dalam sambutannya mengapresiasi ST Lukmanul Hakim sebagai lembaga pendidikan terbaik di Kab. Gorontalo dengan dibuktikan adanya lulusan bisa melanjutkan ke sekolah unggulan, tenaga pendidik yang tidak hanya mengajar tetapi bisa mengapresiasi peserta didiknya, dan terpilihnya SIT Lukmanul Hakim menjadi sekolah penggerak dan guru penggerak.

Adapun Raker SIT Lukmanul Hakim ini akan dilaksanakan mulai Senin, 27 Juni 2022 hingga Sabtu, 2 Juli 2022 dengan mengambil tema: "Penguatan Inovasi, Sinergi dan Produktivitas Pendidikan menuju Sekolah Islam Terpadu yang unggul"


Share