Iklan Go-pena.id Susunan Redaksi Tentang Kami
Go-Pena Baner

Thursday, 06 October, 2022
Perkembangan Virus Corona
Di Indonesia

Positif
Orang

Meninggal
Orang

Sembuh
Orang
IKLAN

Danlanal Gorontalo Jalin Silaturahmi Bersama Deprov Gorontalo

Responsive image
Silaturahim Danlanal dengan DPRD Provinsi Gorontalo

DPRD PROVINSI (Go-Pena.id) - Ketua DPRD Provinsi Gorontalo Paris RA Jusuf menerima kunjungan dari Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Gorontalo, Letkol Laut Pelaut Homa Sugama S.E.,M.Sc., CHRMP, Kamis (04/08/2022).

Letnan Kolonel Homa Sugama dari Korps Marinir Danlanal Gorontalo menyampaikan terimakasih kepada DPRD Provinsi yang menerima kunjungan itikad baik untuk memperkuat kegiatan Lanal Gorontalo dengan DPRD.

“Kami berterima kasih kepada Pak Ketua yang banyak menyampaikan pendapatnya dalam berbagai hal. Kami berharap ini menjadi hal yang positif dan pertukaran ide dan sinergi antara TNI AL dengan Pemprov dan DPRD akan lebih maksimal," ucapnya.

Ia menyampaikan, pembangunan Lanal Kwandang dijadwalkan dimulai pada tahun 2023 dan diharapkan dapat beroperasi karena sebelumnya terhambat oleh COVID-19.

Di tempat yang sama, Ketua DPRD Provinsi Gorontalo Paris RA Jusuf menyampaikan, mungkin sejauh ini Lanal Gorontalo masih membangun sinergi dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Gorontalo dalam rangka keamanan maritim global.

"Banyak kegiatan yang dilakukan selama ini termasuk dalam penanganan Covid-19 yang disinergikan bersama-sama dengan Forkopimda," ungkapnya 

Paris juga mengatakan bahwa akan mendukung pembangunan Lanal."Kami selaku Pimpinan DPRD akan mensuport dan akan kita kawal," tutupnya. (IP-03/JOHAN)


Share