Iklan Go-pena.id Susunan Redaksi Tentang Kami
Go-Pena Baner

Wednesday, 06 July, 2022

Konkernas PGRI III, PGRI Gorontalo Raih Empat Penghargaan

Responsive image
Ketua umum PB PGRI Prof. Dr. Unifah Rosyidi, M.Pd. memberikan penghargaan kepada ketua umum PGRI Provinsi Gorontalo, Dr. Eduart Wolok, MT, dalam kegiatan pembukaan Konkernas PGRI III, di Yogyakarta.

YOGYAKARTA (Go-Pena.id) - Pelaksanaan Konfrensi Nasional (Konkernas) PB Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) III, yang dilaksanakan di Jogyakarta, berlangsung dengan sukses. Dan PGRI Provinsi Gorontalo yang dipimpin oleh ketua, Dr. Eduart Wolok, ST, MT, IPM berhasil meraih empat penghargaan. 
Sekertaris PGRI Provinsi Gorontalo, Dr. Yolanda Pateda, M.Pd menyampaikan,
Keempat penghargaan tersebut adalah, 1. Juara umum 3 Gurulimpycs, 2. Juara Umum 1 Teacher Limpycs
3. Ranking 1 perempuan dalam Manajerial, 4. Termasuk dalam  7 besar Provinsi dari 34 Provinsi yang tertib administrasi dalam hal pembayaran iuran PGRI. Sehingga mereka menerima bonus yang diberikandalam bentuk Laptop, LCD, Uang Tunai dan sertifikat  serta Jaket PGRI, yang diserahkan langsung oleh ketua umum PB PGRI Prof. Dr. Unifah Rosyidi, M.Pd.
Ketua PGRI Provinsi Gorontalo, Dr. Eduart Wolok, MT, IPM menyampaikan bahwa keberhasilan ini adalah hasil kerja keras dari para pengurus PGRI Provinsi Gorontalo, serta para guru di Provinsi Gorontalo. 
"Keberhasilan ini tidak terlepas dari apa yang telah kita kerjakan selama ini, untuk kemajuan PGRI Provinsi Gorontalo. Saya juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh guru di Provinsi Gorontalo, dan penghargaan ini saya persembahkan untuk seluruh Guru yang ada di Provinsi Gorontalo, yang selalu berkomitmen dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Provinsi Gorontalo," tutur Dr. Eduart Wolok, MT. (IP-02)


Share